123 Siswa SMAN Biboki Anleu Gelar UAS, Begini Suasananya

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Biboki Anleu (Bian), melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Hari pertama pelaksanaan UAS yang diikuti 123 siswa kelas XII, berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Peserta UAS yang masuk ke dalam ruangan ujian diwajibkan untuk mencuci tangan, sesuai roll col peserta yang dilakukan oleh pengawas di depan ruangan.

Baca Juga:  Lakmas NTT Kesal Kejari TTU Lamban Proses Kasus Dana Desa Naekake B

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kurikulum, Yosep Emanuel Na’auni, saat dikonfirmasi TimorBerita.com Selasa, (13/4/2021) mengatakan pelaksanaan UAS untuk tingkat SMAN-BIAN tahun ini, jauh sebelumnya sudah dipersiapakan dengan baik.

” Kita sudah siap jauh hari menjelasng persiapan UAS. Sehingga kita
yakin hasil akhir UAS tentunya tidak mengecewekan,” tandasnya.

Yosep merincikan dari 123 peserta siswa kelas XII tahun ini, terdiri dari dua jurusan yakni IPA dan IPS. Semua siswa sudah mempersiapkan diri dengan baik selama ini untuk mengikuti UAS.

Baca Juga:  Ajang Pameran Oekusi, Dongkrak Ekonomia dan Hibur Warga

Ia menambahkan pelaksanaan UAS tahun ini walau ditengah pandemi Covid, namun kesiapan UAS mendapatkan dukungan penuh dari orang tua murid. Terlihat dari penyelesaian administrasi uang komite untuk siswa kelas XII sebelum mengikuti UAS. (Okto/Gio)

  • Bagikan
error: Content is protected !!