Usai Dilantik, Simon Nahak dan Kim Taolin Batal Pulang Malaka, Ini Alasannya

  • Bagikan

TimorBerita.Betun || Meski baru saja dilantik Senin (26/4), Buapti dan Wakil Bupati Malaka langsung melakukan perjalanan dinas ke luar daerah untuk melaksanakan tugas penting bagi pembangunan Malaka.

Sebelumnya diagendakan untuk dilakukan penjemputan di pintu perbatasan, namun jadwal rencana tersebut terpaksa dibatalkan. Pasalnya, Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH.,MH dan Louse Lucky Taolin,S.Sos ada tugas mendadak keluar daerah yang tidak dapat diwakili oleh pejabat lainnya.

Ketua Panitia Keluarga Syukuran Pelantikan dan Penjemputan, Eduardus Klau, Selasa (27/4/21) menyampaikan, agenda kerja Bupati dan Wabup Malaka dalam pekan ini yakni rapat koordinasi nasional (Rakornas) kepala daerah se-Indonesia yang akan berlangsung di Jakarta pada Rabu ( 28 April) mendatang yang harus dihadiri Bupati Malaka.

Baca Juga:  Tim Pemenang SBS - DA Sasitamean Balik Haluan SN - KT Menang Telak

Sedangkan, Wabup Kim Taolin akan mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Provinsi NTT yang berlangsung pada Kamis, 29 April mendatang.

Lebih lanjut, Eduardus menyampaikan, penjemputan dan syukuran pelantikan Bupati dan Wabup Malaka dibatalkan.

Sementara, serahterima jabatan (Sertijab) dijadwalkan Kamis, 29 April 2021 mengalami penundaan. Sertijab akan dilaksanakan pada Sabtu (1/5/21) setelah ada pemberitahuan Pemerintahan Kabupaten Malaka. (Vigal)

  • Bagikan