Jaga Imun Tubuh Korem 161 Wira Sakti Kupang Gelar Fun Bike 5 Km

  • Bagikan

KUPANG,Timorberita.com– Korem 161/Wira Sakti Kupang menggelar kegiatan Fun Bike 5 Km pada Sabtu (3/10/2020). Kegiatan bersepeda penting untuk sehat menjaga imun tubuh di tengah wabah covid-19.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya yang diwakili Kasi Ter Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Seniman Zega, SH dalam sambutannya mengatakan berolahraga fun bike 5 km ini  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Korem 161/Wira Sakti.

“Kegiatan fun bike 5 km untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI,” sebutnya.

Baca Juga:  JANGKAR NTT Tolak UU KPK Hasil Revisi, Korupsi Bawang Malaka Jadi Contoh

Zeniman juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti protokol kesehatan ketat untuk mendukung kegiatan ini. Dan sudah mendukung panitia penyelenggara untuk tetap mentaati protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Mari kita senantiasa berolah raga guna meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemik Covid. Mari berolahraga sehingga kita semua tetap sehat,” tandasnya.

Baca Juga:  Lapor Polisi, Bojes Seran “Kupas” Kronologi Pengeroyokan

Kegiatan Fun Bike (bersepeda) memulai start dan finish di Makorem 161/Wira Sakti. Jarak tempuh kurang lebih 5  Km melalui rute start dari Makorem melintasi Jalan W.J Lalamentik – Cak Doko,  -Tompello – Mohamat Hatta -Jenderal Sudirman – Frans Seda dan kembali melintasi Jalan W.J Lalamentik.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Yang mewakili Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Baca Juga:  Dimkrimsus Polda NTT Bongkar Investasi Bodong Rp 28 Miliar, 1800 Nasabah Korban

Tidak ketinggalan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana beserta pengurus juga ikut memeriahkan kegiatan bersepeda ini.

Selain itu diikuti juga Anggota Korem 161/Wira Sakti, sejumlah tamu undangan dan komunitas sepeda diantaranya KCC, BCC, JCC dan komunitas sepeda lainnya. (Joka)

  • Bagikan