Infrastruktur Jalan Dapil III Berlubang, Simon Daulat Kim Taolin Tangani

  • Bagikan

BETUN,Timorberita.com-Pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Calon Bupati, Simon Nahak dan Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT melakukan kampanye  di kampung Wekfau Desa Fatuaruin, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka  Kamis (8/10/2020).

Menariknya kehadiran rombongan tim kampanye di sepanjang jalan masyarakat keluar di halaman rumah bahkan depan jalan sambil berteriak kegeringan mendukung paket SN-KT. Syair lagu dukungan SNKT di putar sepanjang jalan membuat masyarakat semakin terhipnotis dengan munculnya sosok paket yang rendah hati.

Calon Bupati, Simon Nahak dalam orasinya mengatakan di wilayah daerah pemilihan tiga Malaka infrastruktur jalan cukup parah. Sehingga, Simon mendaulat Kim Taolin untuk mengurus kepentingan pembangunan di Dapil 3.

Baca Juga:  Bupati dan Wabup Terlantik Tancap Gas, Tidak Boleh Santai

Simon mengatakan kondisi jalan masih memprihatinkan. Banyak jalan berlubang dan jalan tanah di ruas jalan Dapil 3. Sehingga perlu dibangun untuk memudahkan akses transportasi saat memobilisasi hasil produksi warga.

“Di wilayah Dapil III ini infrastruktur jalan masih parah. Banyak jalan berlubang dan jalan tanah. Kalau paket SN-KT terpilih saya serahkan untuk adik Kim yang tangani,” sebutnya.

Baca Juga:  Warga Io Kufeu Nilai Paket SN-KT Layak Pimpin Malaka

Sementara Calon Wakil Bupati, Kim Taolin dalam orasinya mengatakan Malaka belum maju dalam pembangunan. Saat ini, Malaka tidak punya gedung perkantoran dan rumah jabatan. Demikian hal lain, pembuatan KTP masih menjadi masalah yang dikeluhkan warga Malaka saat ini.

“Dukungan pembangunan infrastuktur kita masih tertinggal. Masalah dokumen identitas kepemilikan KTP dan lainnya. Ini menjadi perhatian serius paket SNKT untuk selesaikan. Kita membangun Malaka tanpa sekat sekat, semua akan sama mendapat haknya secara adil dan merata,” tandasnya.

Baca Juga:  Pelintas Waspada, Jalan Sabuk Merah RI-RDTL Banyak Titik Longsor

Sementara juru kampanye, Benediktus Bria dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memilih paket SN-KT.  Masyarakat tentunya merindukan pemimpin yang tepat untuk membuat terobosan perubahan untuk Malaka yang lebih baik.

Ia menilai Malaka mundur dalam hal budaya, tradisi adat dan istiadat. Bahkan sentuhan pembangunan infrastruktur tidak merata di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Malaka. Sehingga mau untuk perubahan pilihannya ada di paket SNKT.

“Paket SN-KT tepat untuk membangun Malaka. Membawa perubahan untuk Malaka. Mari kita semua masyarakat malaka satukan dukungan,”tandasnya. (Joka)

  • Bagikan
error: Content is protected !!