Akui Khilaf Wakil Ketua DPRD TTU Minta Maaf Untuk Dua Staf

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu – Wakil Ketua DPRD TTU, Agustinus Tulasi secara jujur dan terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada korban dua staf BT dan YD.

Permohonan maaf juga disampaikan untuk keluarga atas dugaan tidak etis yang dilakukannya melalui pesan whats app yang sempat viral.

“Saya meminta maaf yang tulus kepada pihak yang merasa dirugikan atas kekhilafan saya. Sebagai manusia saya merasa bahwa tindakan yang saya lakukan tidak patut, bukan saja karena bertentangan dengan nilai-nilai agama yang saya anut, melainkan juga berlawanan dan bertentangan dengan nilai-nilai etis, tradisi dan budaya luhur masyarakat kita yang sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita,” ucap AT melalui pesan singkatnya kepada wartawan Selasa, 1 Oktober 2021.

Baca Juga:  Wabub Malaka Apresiasi Sikap Kritis Gemma Kefamenanu

AT dengan iklas dan rendah hati menyampaikan permohonan maaf kepada lembaga DPRD TTU, Partai Golkar dan masyarakat TTU, atau semua pihak yang merasa tidak nyaman.

Lebih lanjut AT menjelaskan, tidak ada niat sedikit pun dari hati dan pikirannya untuk merendahkan martabat kaum wanita.

“Karena saya dan semua laki-laki sesungguhnya lahir dari kandungan ibu atau kandungan kaum wanita. Dari hati saya yang paling dalam mengatakan kaum ibu harus dijunjung tinggi harkat dan martabatnya. Sebab tanpa ibu-ibu sesungguhnya kaum laki-laki tidaklah lengkap hidupnya,” katanya.

Baca Juga:  Empat Penjabat Bupati Dilantik, Gubernur NTT Tegaskan Ini

“Perasaan saya yang paling dalam, kaum wanita dan kaum laki-laki memang hidup sejajar dalam segala aspek kehidupan. Maka, sesuai ajaran Tuhan Yesus, sepantasnyalah saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya, kepada kedua sahabat yang telah merasa ‘direndahkan’, dan saya mendoakan kedua beliau untuk berkenan memaafkan tindakan saya yang tidak menyenangkan tersebut. Saya hanyalah manusia biasa yang sering melakukan kekhilafan. Semoga Tuhan berkenan mengampuni tindakan saya, dan semoga Tuhan juga berkenan di hati kedua beliau dan keluarganya untuk berkenan memaafkan kekhilafan saya,” pintanya.

Baca Juga:  Ditahan Polisi,Tersangka Pidana Pilkada Belu Dijemput Keluarga dan Massa Aksi
  • Bagikan
error: Content is protected !!