Arif Talan Bantu Perbaiki Jalan Rakyat

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Anggota DPRD TTU, Arifintus Talan, benar-benar sangat peduli dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Pasalnya, ia menggunakan dana resesnya pekan kemarin untuk memperbaiki jalan masyarakat di wilayah tersebut yang kondisinya sangat memprihatinkan sepajang 1km lebih.

Dia menjelaskan, jalan tersebut sesungguhnya merupakan jalan alternatif yang dibuat pemerintahan kolonial Belanda menghungkan masyarakat kelurahan Bansone menuju ke Oefui.

Baca Juga:  Wakil Bupati TTU Beri Harapan Baru Bagi Warga Kampung "Gelap" Oetalus

“Kondisi jalan ini sangat parah. Pada musim panas saja sangat sulit apalagi pada musim hujan.padahal jalan ini merupakan jalur alternatif dari arah Batnes, Oelneke, kalau ke Kefamenanu jauh lebih cepat, hanya 10 menit tiba di kota kefa. Tapi sayangnya jalan ini tidak diperhatikan oleh pemerintah,” tandas Arif.

Politisi PKS ini menjalaskan, sebenarnya pada tahun 2019 dirinya telah memperjuangkannya dan telah dimuat dalam APBD 2019, tapi pada akhir bulan Desember 2019, jalan tersebut tidak dikerjakan oleh pemerintah kabupaten TTU.karena itu, dirinya bersepakat dengan masyarakat untuk menggunakan dana resses memperbaiki jalan tersebut.

Baca Juga:  Datangi DPRD TTU, Warga Minta Copot Plt Kades Noenasi

“Masyarakat sangat berterima kasih kepada saya karena saya bisa membantu untuk memperbaiki jalan tersebut,” tegas Arif yang juga Mantan jurnalis ini. (Rey/DK)

  • Bagikan