Bernostalgia, Kepala Desa Ini Suguhkan Balap Grasstrack Subang 2021

  • Bagikan

TimorBerita. Subang – Bernostalgia, kata yang tepat diucapkan Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pagelaran event ini disebut Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021 yang dijadwalkan digelar akhir bulan ini, 30-31 Oktober 2021.

Dilansir dari group WA Fans Berat MotoGP Indonesia (FBMI), Kepala Desa Bendungan, Asep Achnar yang akrab disapa Asep Nick-Nick, mantan grasstrack era 1990-an ingin bernostalgia.

Sang Kades ini bakal menayangkan balap garuk yanah spesial diatas lintasan Kare’es, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Dukung Pilkada Sukses, IMMALA Kupang Netral

Dibilang balap spesial grasstrack 2021 lantaran pada gelaran balap yang melombakan 24 kelas ini pihak penyelenggara yang menggandeng Calo MX juga ada Nuke Ahadiyat dari Bhieghoss Concep langsung mengganjar 9 kategori juara umum, 11 holeshot dan hadiah menarik lainya dalam sekali balap.

Terlebih, gelaran balap yang akan menerapkan prokes secara ketat ini langsung mendapat support dan dukungan dari Iwan Nirwana, selaku Camat Pagaden Barat dan H. Ruhimat, selaku Bupati Subang.

Baca Juga:  Warga Io Kufeu Nilai Paket SN-KT Layak Pimpin Malaka

Sinergi positif semacam ini jelas berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan balap khususnya grasstrack dikota Subang.

“Dengan begini, saya bisa bernostalgia mengenang kembali masa-masa balap grasstrack sekaligus memberikan ruang untuk berkembangnya ajang grasstrack diwilayah Jabar khususnya Subang,” ungkap Asep Nick-Nick.

Lebih lanjut, Asep Nick-Nick yang akan mengibarkan bendera Nick 69 Subang Jawara untuk merintis sebagai promotor balap ini menambahkan.

Baca Juga:  DPW Perindo Target Menang di NTT

“Semoga ini menjadi titik awal kebangkitan grasstrack di Subang sebagai regenerasi pembibitan grasstracker yang potensial, kompeten dan bisa bersaing diajang Nasional,” lanjutnya.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan mendaftar gelaran balap yang akan menggelontorkan uang pembinaan untuk para sang juara sebesar Rp 84 juta.

Mau gabung silahkan informasi lebih lanjut seputar gelaran event ini, langsung hubungi panitia.(FBMI-Ren/Timor)

  • Bagikan
error: Content is protected !!