Besok, Desa Sejahtera Deklarasi Ditargetkan 2000 Orang Hadir

  • Bagikan

KEFAMENANU, Timorberita.com–Tim pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTU David Juandi,Eusabius Binsasi, atau paket Desa Sejahtera memastikan besok Rabu (2/9/2020) akan melakukan deklarasikan di depan kantor DPD II Golkar TTU.

Deklarasi ini akan menghadirkan 2000 perwakilan dari seantero Biinmaffo terutama dari 193 desa/kelurahan di kabupaten TTU ini. Sebagai dukungan terhadap paket Desa Sejahtera untuk daftar di KPU.

Juru bicara paket Desa Sejahtera, Robertus V Nailiu mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk mengumumkan kepada masyarakat secara resmi bahwa paket Desa Sejahtera telah siap mendaftar di KPUD TTU untuk bertarung pada pilkada 9 Desember mendatang.

Baca Juga:  Wakil Bupati TTU: Spritualitas Pemuda Katolik dan Ajaran Sosial Gereja Sebagai Basis Nafas Gerakan

Roby, panggilan akrab Robertus menuturkan deklarasi selain dihadiri utusan masyarakat juga akan dihadiri para pengurus DPP tiga partai koalisi yakni PKB, Gerindra dan Golkar. Dipastikan hadir anggota DPR RI dari partai Golkar dan PKB.

Selain itu kata Roby,kehadiran masyarakat untuk menyaksikan langsung jalannya deklarasi dan mendengar pesan pesan penting dari Desa Sejahtera dan petinggi partai koalisi.

Baca Juga:  Perangkat Daerah Harus Mampu Buat Inovasi PAD

Sehingga pilihan masyarakat untuk hadir dan mendukung paket Desa Sejahtera sangat tepat untuk memimpin TTU.

“Ini kesempatan untuk menyatukan pikiran bersama agar bisa menangkan paket ini. Masyarakat tentu sangat rindu akan sosok paket ini untuk pimpin TTU kedepan,” tandas Roby mantan ketua DPRD TTU ini.(Rey d)

  • Bagikan