Bupati Belu Lantik Sipri Suri Jadi Penjabat Desa Faturika

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua || Bupati Belu Agustinus Taolin, mengambil sumpah dan melantik Siprianus Suri sebagai Penjabat Kepala Desa Faturika, Kecamatan Raimanuk.

Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di ruang rapat Bupati Belu, Jumat ( 7/5/ 2021).

Bupati Belu Agus Taolin, berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Faturika yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai penjabat desa. Menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan sebaiknya, sesuai sumpah janji yang diucapkan dan pakta integritas yang sudah ditanda tangani.

Baca Juga:  Bupati Belu: Issue Lingkungan Hidup Jadi Agenda Dunia

Ia menegaskan agar kepentingan pribadi diabaikan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai prioritas. Masa kerja selama enam bulan dikerjakan sebaiknya untuk mempersiapkan pemilihan Kepala Desa Faturika defenitif secara demokratis dan ciptakan suasana yang kondusif.

Penjabat desa diminta agar bekerja sesuai visi menjadikan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif dengan program unggulan di bidang Kesehatan, Pendidikan, Air Bersih, Peternakan, Pertanian, Infrastruktur dan Reformasi Birokrasi, yang semuanya dikerjakan dengan disiplin, fokus dan lebih penting lagi melayani masyarakat dengan hati.

Baca Juga:  Tunggu Perda Disahkan, Warga Belu Sudah Bisa Berobat Gratis

Hadir acara pelantikan, Penjabat Sekda Belu Frans Manafe, Kepala Dinas PMD Kabupaten Belu Januaria Nona Alo. Sedangkan Penjabat Kepala Desa Faturika yang dilantik sebelumnya sebagai staf pada Kantor Kecamatan Tasifeto Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Desa Faturika, Siprianus Suri didampingi Rohaniawan Katolik Rm Melkianus Meak, Pr. (Kom/ Ren)

  • Bagikan