Bupati Belu Rombak Kabinet, Ini Pejabat yang Dilantik

  • Bagikan

Bupati Belu Agustinus Taolin dalam sambutannya mengatakan rooling jabatan atau mutasi hal yang lumrah di birokrasi. Semoga pejabat yang dilantik melaksanakan amanah dan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan.

” Saya harap pejabat yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin untuk melayani masyarakat. Ingat jabatan itu hanya sementara, karena itu pergunakanlah kepercayaan ini sebaik mungkin,” tandasnya.

Bupati Agustinus berpesan agar semua pejabat yang dilantik bekerja maksimal menujukan prestasi, inovasi, dedikasi dan loyalitas. Sebab pogram kerja sudah ada dan sekarang bekerjalah sesuai dengan sumpah dan janji jabatan yang sudah diucapkan.

Baca Juga:  Para Kades Dingatkan Kelola Dana Desa Sesuai Regulasi

“Bapak ibu pejabat yang hari ini dilantik harus bekerja maksimal melayani masyarakat. Jika dari sekian banyak, ada yang merasa tidak mampu menjalankan tugas dan jabatan silahkan menghadap dan berbicara jujur sehingga jabatan yang ada bisa diberikan kepada orang lain yang siap bekerja,” pesannya. (*/Ren/Joo)

  • Bagikan