Bupati Belu Tegaskan Natal dan Tahun Baru Tidak Ada Pesta

  • Bagikan

Timor Berita, Atambua – Masyarakat Kabupaten Belu dihimbau agar selalu mematuhi prokes dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Bupati Belu tegaskan tidak ada pesta kembang api atau kegiatan kumpul bareng menciptakan kerumunan.

” Tahun ini tidak ada kegiatan pesta Natal dan Tahun Baru, Open House dan lainnya. Langkah waspada ini sebagai upaya untuk menghindari varian baru Omicron virus yang sudah ada di Indonesia,” tegas
Bupati Belu Agustinus Taolin.

Baca Juga:  Aniaya Guru di Kupang, Ketua PGRI TTU Sesalkan Oknum Kepsek

Penegasan Bupati Belu saat memberikan arahan dalam Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Ranakah-2021 Polres Belu dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Mako Polres Belu, Senin 20 Desember 2021.

Bupati Agustinus menuturkan bahwa sudah menegaskan kepada para Camat dan Kepala Desa agar berkoordinasi dan bersinergi dengan Kapolsek, Danramil dan Kepala Puskesmas.

Baca Juga:  Ini Daftar Pemenang Sayembara Golkar NTT, Rakyat Bicara Golkar Mendengar

Bupati Belu berharap melalui koordinasi lintas sektor bisa menjaga agar perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung aman dan sukses. Dukungan lintas sektor tentunya sangat memudahkan pengamanan untuk hari raya besar ini.

” Saya yakin kita awali duduk bersama tentu hasilnya baik, ada tokoh agama, dan pimpinan daerah kita harap semoga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman,” ucapnya.

Baca Juga:  KPU Belu Distribusi Logistik Untuk Semua Kecamatan

Bupati Belu ini juga mengapresiasi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, Kapolres, Dandim dan stakeholder lainnya yang sudah terlibat dan sudah bekerja sama menjaga Belu.

  • Bagikan