Bupati dan Wabup TTU Terlantik Disambut Tarian Gong dan Natoni Adat

  • Bagikan

TimorBerita. KefamenanuBupati dan Wakil Bupati TTU, Drs. Juandi David dan Drs. Eusabius Binsasi disambut natoni adat dan tarian gong di rumah pribadi Bupati TTU, Sabtu (27/2/2021).

David dan Eusabius disambut, usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati TTU di Kupang oleh Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat, pada Jumat 26 Februari 2021.

Penyambutan orang nomor wahid TTU, berlangsung hikmat walau sederhana.Turut hadir Dandim 1618/TTU, Kapolres TTU dan Pimpinan OPD Setda TTU.

Baca Juga:  Kawal Suara Pilkada, Golkar TTU Gelar ToT Siapkan Saksi Hebat

Bupati dan Wakil Bupati TTU tampak melayangkan senyum sumringah melihat penjemputan. Dikawal ketat patroli, warga hadir di bahu jalan melambaikan tangan.

Usai di rumah Bupati, Wakil Bupati TTU pun bergegas ke rumahnya di Kelurahan Oesena Kecamatan Miomaffo Timur, untuk menyampaikan hormat dan ucapan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang bertandang.

Baca Juga:  Besok, Desa Sejahtera Deklarasi Ditargetkan 2000 Orang Hadir

Kesempatan itu kedua sososok sederhanadan familiar i terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. (Rey-07′ TBc)

Editor Giovanni Elias

  • Bagikan