Bupati Malaka Jadi Pemecah Rekor Pembicara Nasional

  • Bagikan

Timor Berita.Betun || Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH menjadi pemecah rekor pembicara nasional di kalangan Nusa Tenggara Timur.

Mau tau, meski usia jabatan baru tiga bulan lebih namun sudah kesekian kalinya menjadi pemateri dalam seminar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat.

Buktinya hari ini Kamis (5/8/2021) Bupati Malaka Dr.Simon Nahak, SH.,MH lagi lagi tampil menjadi pembicara nasional dengan tema Swasembada pangan Garam Nasional dari Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:  Daerah Termiskin, Papua Peringkat Atas, Disusul Papua Barat dan NTT

Dengan kesempatan ini maka Bupati dari kabupaten bungsu di NTT sudah ketiga kali dipercaya menjadi pembicara Nasional mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kepala Dinas Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak,SH.,MH diundang lagi menjadi narasumber dalam webinar nasional. Bupati Malaka tampil bersama narasumber lainnya.

Baca Juga:  Universitas Warmadewa Apresiasi Kerjasama Pemkab Malaka

“Tema utamanya tentang garam, sehingga Pak Bupati pasti akan berbicara tentang potensi dan tantangan-tantangan yang dihadapi, khususnya yang ada di Kabupaten Malaka,” tandas Mantan Kabag Humas & Protokol Setda Malaka ini.

Ia menambahkan pastinya akan ada sinkronisasi dan persepsi dengan narasumber untuk mendapatkan kata kuncinya. Semoga Malaka menjadi terbaik kedepannya.

Baca Juga:  Manfaatkan Sisa Hujan, Anggota DPRD TTU Buat Terobosan Kembangkan Padi Ladang

Sekedar informasi, selain Bupati Malaka, para pembicara yang menjadi narasumber antara lain Fridy Juwono, Direktur Industri Kimia Hulu Kemenperin RI, Amalyos Chan Asisten Deputi Hilirisasi Sumber Daya Maritim Kemenko Marves RI dan Marjuki Koordinator Bidang Informasi Iklim Terapan BMKG. (Viki Bria/Red)

  • Bagikan
error: Content is protected !!