Bupati Malaka Minta Perkuat Edukasi, Posko Diperketat

  • Bagikan

TimorBerita.Betun || Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH. MH kelilingi 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka untuk memastikan langkah pencegahan dan penanganan Covid-19 di semua desa.

Dalam kesempatan tour keliling itu Bupati Simon Nahak menegaskan kepada semua Camat dan kepala desa untuk memperketat penjagaan posko dan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan Covid 19. Selain itu mengingatkan agar penggunaan dana Covid tepat sasaran.

Bupati juga menghimbau para Camat dan Kepala Desa agar bersinergi melibatkan semua pihak untuk bersama menghadapi Covid. Sebab yang menjadi dasar untuk melawan Covid sangat tergantung kesadaran masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Malaka & Bupati Belu Teken Mou Masyarakat Berobat Gratis

” Kita bersama melawan Covid yakin sangat bisa. Masyarakat harus mentaati prokes yang sudah diinstruksikan pemerintah,” tegas Bupati Simon Kamis (6/8/2021).

Dalam kunjungan di Kecamatan Bupati Simon meminta para Camat, Kades dan seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu melawan Covid-19. Masyarakat selalu waspada tetapi jangan panik. Kasus Covid terus berubah terkadang grafik meningkat juga turun sehingga perlu keseriusan semua masyarakat untuk lawan Covid.

Baca Juga:  Eksekusi Program Prioritas, Bupati Malaka "Jumpa" Kepala Dinas Pendidikan NTT

“Kita semua harus bergerak. Pemerintah dan masyarakat harus bekerja sama mulai dari tingkat Desa Kabupaten, Provinsi dan Pusat,” tandasnya. (Viki Bria/Red)

  • Bagikan
error: Content is protected !!