Bupati TTU Bongkar Pasang ASN Tidak Ada Dendam

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Bupati Timor Tengah Utara (TTU) David Juandi melantik dan mengambil sumpah pejabat aparatur sipil negara (ASN) pada lingkup Pemkab TTU.

Bongkar pasang birokrasi sebanyak 626 pejabat rinciannya 160 eselon III dan 466 eselon IV.

Lantas siapa untung siapa malang dalam kesempatan mutasi perdana duet kepemimpinan dua sosok mantan birokrat tulen Bupati David Juandi dan Wakil Bupati Eusabius Binsasi.

Pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan jabatan pengawas Lingkup Pemkab TTU, berlangsung di Aula Biinmaffo Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:  Pjs Bupati Belu Zaka Moruk Senin Mulai Berkantor

Bupati TTU David Juandi dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan promosi jabatan sebagai penyegaran untuk menata dan memenuhi formasi perangkat daerah pada lingkup Pemkab TTU.

” Diharapkan pelantikan ini dapat mewujudkan optimalisasi kinerja Pemkab TTU untuk memenuhi harapan masyarakat,” tandasnya.

Menurut Bupati David pelantikan ini bukan sekedar formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur pemerintah.

Baca Juga:  Bupati Lantik "Pasukan" Tim Penggerak PKK TTU

Menurut Bupati David, bapak ibu yang dipercaya untuk menduduki jabatan ini, benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan, prestasi dan kinerja bapak-ibu selama ini. Untuk itu tanggung jawab yang diberikan ini harus dijaga tidak boleh disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat.

” Bekerjalah dengan hati yang tulus, iklas dalam melayani masyarakatdi Biinmaffo ini tanpa memandang suku, agama, ras dan antar golongan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati TTU Terpilih, Imbau Pawai Kemenangan Dibatalkan

Bupati David menyampaikan proficiat kepada pejabat yang dilantik, selamat bertugas semoga menjalankan tugas dan kepercayaan penuh tanggung jawab.

Hadir pelantikan Wakil Bupati Eusabius Binsasi. Penjabat Sekda Fransiskus Fay, Ketua DPRD TTU  Hendrikus F Bana, Dandim 1618 TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas , Ketua Pengadilan Negeri TTU, I Made Aditya Nugraha, Kajari Robert Jimmy Lambila dan pimpinan OPD lingkup Pemkab TTU. (Rey/Melni)

  • Bagikan
error: Content is protected !!