Calon Bupati Malaka Imbau Jaga Kesejukan Jangan Terprofokasi

  • Bagikan

TimorBerita. Malaka – Pasangan calon Bupati Simon Nahak dan Louse Lucky Taolin mengimbau masyarakat, simpatisan dan semua pendukung agar menciptakan kedamaian dan kesejukan menghadapi konstetasi Pilkada 9 Desember.

Hal ini disampaikan Calon Bupati Malaka, Simon Nahak kepada wartawan di sekretariat SN – KT di Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah, Senin (30/11/2020).

Pengacara kondang ini berpesan kepada semua pendukung agar berpolitik yang santun dan menjaga persaudaraan dengan tidak saling menghujat. Tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang dimainkan lawan politik.

Baca Juga:  Pilkada Malaka Sudah Berakhir, Kerja Diam-Diam Jangan Pikir Aneh Aneh

Bupati Simon Nahak mengimbau semua Tim SN – KT baik tim Sis, Satsus, Tim keluarga dan koordinator SN – KT tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Semua pendukung diimbau agar tetap menjaga kedamaian dan jangan terprofokasi dengan isu sesat yang dimainkan pihak lawan.

Ia meminta sebaiknya bersikap tenang menjaga kekompakan, mengawal basis dukungan menghadapi Pilkada 9 Desember. Sebab ditengah situasi Pilkada tentu muncul isu isu miring hanya untuk memecah belah kekeluargaan.

Baca Juga:  Pilkada Malaka Gakkumdu Tetapkan YB Tersangka Dugaan Money Politik

” Perbedaan itu wajar, gesekan kecil pasti selalu terjadi. Jangan jadikan itu musuh. Mohon jangan ciptakan konflik di tengah pilkada,” ujarnya.

Lanjut Simon Pilkada tinggal 10 hari lagi. Sebentar lagi pertarungan akan berakhir. Sehingga semua masyarakat tetap menjaga situasi yang aman dan damai. Menjaga Malaka sebagai kabupaten yang berbudaya dan beradab.

Baca Juga:  Warga Eks Timor Leste Akui "Roh" Ludofikus Taolin Ada Pada Kim Taolin

Ia mengajak semua pendukung SNKT untuk harus tampil sebagai penyejuk. Berbeda pilihan itu biasa. Masyarakat tidak boleh terpecah hanya karena berbeda pilihan politik. Mari saling menghargai perbedaan untuk kemajuan Malaka. (Joka)

  • Bagikan