Kim Taolin Cawabup Malaka Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

  • Bagikan

BETUN,Timorberita.com – Calon Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin,S.Sos yang biasa di sapa Kim Taolin, selalu kalem dalam setiap kunjungan di tengah masyarakat. Kebiasaan familiar dan duduk talepo bersama masyarakat sudah menjadi kebiasaannya.

Seperti yang sempat terekam media ini usai kampanye di Kecamatan Laenmanen Minggu, (4/10/2020). Ia meluangkan waktunya untuk duduk santai bersama tetua adat. Diantaranya dari Uabau, Kapitan Meo dan Meo Troi.

Mantan anggota DPRD NTT nampak familiar santai duduk bercerita dan berbagi bersama para orang tua. Sosok yang dikenal familiar di kalangan akar rumput, nampak semangat tidak pernah merasa lelah ia terus berjuang.

Baca Juga:  Hendrik Fahik; Ingin Malaka Berubah Cepat, Pilihannya Paket SN - KT

Kim Taolin Calon Wakil Bupati Malaka yang berpasangan dengan pengacara kondang, Simon Nahak dengan tagline SN-KT terus berjuang bahkan saat ini namanya semakin populer di semua kalangan masyarakat Malaka.

Kesempatan itu Kim Taolin menuturkan dirinya dipesan sang ayah, almarhum Ludovikus Taolin, untuk tetap rendah hati. Menghargai sesama dan membantu masyarakat. Ia diajarkan dalam berpolitik tidak saling mencederai, bermusuhan walau berbeda pilihan.

“Kami di ajarkan untuk tidak egois dan angkuh. Karena politik bukan untuk saling bermusuhan. Kami diajarkan untuk bagaimana memperjuangkan hak masyarakat,”tandasnya.

Kim Taolin mengajak masyarakat di Dapil III agar tidak boleh salah memilih calon Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang. Prinsipnya demokrasi bebas menentukan sikap tanpa paksaan.

Baca Juga:  Pilkada Malaka Gakkumdu Tetapkan YB Tersangka Dugaan Money Politik

“Harus pastikan bahwa pilihan masyarakat untuk paslon yang tepat demi perubahan Malaka,” sebutnya.

Kim juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga etika dan santun berpolitik. Pilihannya sesuai nurani untuk menetukan pemimpin Malaka lima tahun kedepan.

“Ini pesta rakyat kita semua harus senang. Pilih sesuai hati nurani untuk kebaikan Malaka. Jangan terkecoh dengan isue politik miring yang akan memecah belah masyarakat,”tandasnya.

Ia menuturkan dirinya maju bersama calon Bupati Simon Nahak, untuk perubahan Malaka yang lebih baik. Tujuannya masyarakat sejahtera tentunya daerah Malaka maju setara dengan daerah lainnya.

Baca Juga:  Hasil Survei Bukan Nyinyir, Paket SN-KT Dipastikan Menang “Besar” di Dapil III

Sementara tokoh masyarakat Laenmanen, Rofinus Ulu, menuturkan mau daerah Malaka berubah maka pilihannya pasangan calon nomor urut 1  paket SN-KT. Masyarakat sudah lama merindukan perubahan daerah Malaka.

“Pilihannya paket SNKT. Berjuang untuk menang di Pilkada Malaka 2020. Kami pastikan SN KT memimpin malaka menjemput perubahan dengan program Sakti,” tegas Rofinus.

Menurut Finus, Pah Kim Taolin adalah tokoh muda dan raja Kusa yang sangat berpengaruh di Daerah pemilihan III. Wilayahnya meliputi 5 Kecamatan. Sehingga Kim tidak asing bagi masyarakat. Justru Kim sangat populer di kalangan masyarakat dan lebih diterima kehadirannya di tengah masyarakat. (Joki)

  • Bagikan
error: Content is protected !!