Curi Sapi Pakai Mobil Pick Up Polres Belu Amankan Lima Pelaku

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua – Anggota Polsek Raihat Polres Belu bergerak cepat mengamankan lima pelaku yang diduga mencuri ternak sapi.

Para pelaku diamankan bersama barang bukti berupa 1 unit mobil pick up dan dua ekor sapi. Kini sedang diamankan di Polres Belu.

Kaolres Belu AKBP Yosep Krisbianto melalui Kasat Reskrim, AKP Sujud Alif Yulamlam saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Penangkapan ini pada Sabtu 11 Desember 2021sekira pukul 01.00 wita, tepatnya di Desa Aitoun, Kecamatan Raihat. Warga dan Polisi mengamankan para pelaku, satu unit mobil pick up warna putih DH 9625 EE, didalam mobil itu ada 2 ekor sapi yang diduga dicuri

Baca Juga:  Aksi Tim Patroli di Malam Pergantian Tahun di Atambua Kota Perbatasan RI -RDTL

Lanjut Yulamlam dalam mobil pick up, terdapat 2 ekor sapi jantan dan sapi betina milik Petrus Paulus Bere, yang diduga telah dicuri oleh pelaku Fidolinus Lau, cs.

Ia menjelaskan kejadian tersebut bermula saat sekitar pukul 00.30 wita, saksi Yani Leon bersama l teman-temannya sementara duduk santai di tempat acara duka di Wilayah Tahon, Desa Makir, Kecamatan Lamaknen.

Baca Juga:  Kepingin Santai, dr. Oktelin Lepas Dirut RSUPP Betun

Saat itu saksi yang mecurigai mobil pick up yang membawa 2 ekor sapi. Sehingga saksi hendak memberhentikan pelaku cs, guna menanyakan ternak sapi yang diangkut, akan tetapi pelaku cs, tidak berhenti dan terus melaju kearah Desa Aitoun.

Saat sampai di wilayah Mamoli, Desa Aitoun para pelaku berhasil diberhentikan sehingga di amankanlah lima pelaku dan 2 ekor sapi. Atas kejadian tersebut saksi menghubungi Kepolisian Sektor Raihat dan langsung bergerak menuju ke lokasi untuk mengamankan para tersangka dan Barang Bukti.

Baca Juga:  Hasil Otopsi Jenasah Sudah Ada, Kasat Reskrim Belu; Kami Tidak Bungkam Apalagi Diamkan

Lima pelaku yang diduga pelaku dan berhasil diamankan yakni FL, AB, A, AL, PMM dan TB.https://youtu.be/HsKvGM39opU

  • Bagikan