Deklarasi Desa Sejahtera Ribuan Massa Banjiri Kota

  • Bagikan

KEFAMENANU, Timorberita.com–Ribuan massa yang datang dari berbagai penjuru kabupaten Timor Tengah Utara, Rabu (2/9/2020) siang “membanjiri” ibukota Kefamenanu.

Kehadiran massa dari berbagai kalangan untuk mengikuti Deklarasi pasang calon Bupati dan Wakil Bupati TTU, David Djuandi dan Eusabius Binsasi yang dikenal sebutan paket Desa Sejahtera.

Ribuan massa tersebut sebelum mengikuti Deklarasi di halaman Kantor DPD II Golkar TTU, mengikuti pawai keliling kota Kefamenanu dengan rute start Lapangan Oemanu, perempatan Tulip, ruas dua jalur KM 4 menuju bundaran KM 9 arah Kupang.

Baca Juga:  Masyarakat TTU Diimbau Pilih Pemimpin Rendah Hati

Massa lalu kembali mengikuti jalur yang sama dan bermuara di lapangan Oemanu, depan kantor DPD II Golkar TTU.

Seperti disaksikan media ini, ribuan massa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang panjang perarakan mencapai 3 hingga 4 km.

Menariknya ketua tim Koalisi paket Desa Sejahtera, Gabriel Manek, bersama kedua bakal calon diarak disambut warga sepanjang pawai. Hadir dalam pawai, para pimpinan dari ketiga partai masing-masing PKB Golkar dan Gerindra, para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang datang dari perwakilan 24 kecamatan. (Rey d)

  • Bagikan