Deklarasi Dukungan SN-KT “Membanjir” Biarkan Masyarakat Bebas Pilih

  • Bagikan

BETUN,Timorberita.com-Sosok Louise Lucky Taolin,S.Sos Calon Wakil Bupati Malaka yang berpasangan dengan Dr.Simon Nahak,SH,MH dengan tagline SN – KT belakangan ini sangat populer di kalangan masyarakat Malaka.

Kedua sosok ini selalu tampil istimewa di sambut meriah dalam setiap blusukan di masyarakat akar rumput. Banyak deklarasi dukungan muncul spontanitas. Paket nomor urut 1 yakin kemenangan dalam pertarungan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Keyakinan masyarakatpeluang kemenangan ada pada Paket SN – KT yang ditandai dengan ukuran berbagagai kelompok masyarakat yang spontan mendeklarasikan diri mendungkung paket SN KT.

Masyarakat Io Kufeu, menilai paslon SN – KT layak memimpin Malaka. Karena masyarakat butuh sosok sederhana seperti Simon Nahak dan Kim Taolin yang bisa paham kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Cepat Mendongkrak Pembangunan Malaka, Program Sakti Solusinya

“Lihat saja berbagai suku besar dan tokoh masyarakat di setiap pelosok Malaka mendeklarasi mendukung SN – KT. Ini pertanda baik dukungan masyarakat murni dari hati nurani,”sebut salah seorang tokoh politik asal Io Kufeu yang selalu hadir di setiap kunjungan SN-KT.

Lebih menariknya masyarakat di Io Kufeu menyambut paket SN – KT dengan teriakan merdeka menang, menang menang. teriakan ini sebagai semangat menjemput kemenangan.

“Kami harap Kim tetap rendah hati, santun dan merangkul sama seperti amanas tuan, Ludovikus Taolin. Sosok yang di kenal santun dan merangkul. kami tidak akan lupa jasa almahrum Ludovikus Taolin, raganya sudah tiada namun jiwa masih hidup di diri Kim Taolin,”sebutnya.

Baca Juga:  Menangis Kesakitan Sis PSI Kesal Terkena Hujan Batu Depan Rumah Jabatan Bupati Malaka

Terpisah Calon Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin,S.Sos kepada Timorberita.com, Rabu(7/10/2020) dirinya mengatakan bangga hadir di tengah tengah orang tua di Bani – Bani Io Kufeu.

Kehadirannya untuk berdialog sampaikan program kerja SN – KT jika memimpin 5 tahun. Bukan untuk merusak keluarga seperti terdengar wacana merusak hubungan keluarga.

Dikatakan Kim Taolin, maju bertarung dalam helat pilkada bukan berati ingin melawan bapak Wande Taolin sebagai bapak kecil. Tetapi ini panggilan nurani politik untuk mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan yang merata. Sebab inti dari politik adalah kemaslahatan orang banyak bukan keluarga.

“Saya tidak punya niat untuk memecah belah keluarga. Tetapi mari memberi pengertian politik untuk mencerdaskan masyarakat agar memilih pemimpin yang bisa perhatikan kepentingan masyarakat bukan kepentingan keluarga,” tegas Kim.

Baca Juga:  Jalan Berliku Finish, Simon dan Kim Resmi Pimpin Malaka

Mantan Anggota DPRD Provinsi NTT juga mengajak masyarakat untuk jangan terpengaruh dengan isu politik seperti  Anak lawan Bapak di Pilkada karena itu menyesatkan dan tidak mendidik rakyat. Sebab Kim  punya komitmen maju untuk pertahan budaya dan kepentingan rakyat yang selama ini tidak di akomodir.

“Saya maju untuk kepentingan Malaka bukan untuk keluarga. Mari kita berpikir cerdas, member pendidikan politik yang tepat dan benar untuk masyarakat,” sebut Kim putera sulung mantan Wakil Bupati Belu Ludovikus Taolin. (Joka)

  • Bagikan