Delapan Pejabat di Lantik Bupati Manggarai Tegaskan Segera Penyesuaian

  • Bagikan

TimorBerita, Ruteng- Sebanyak delapan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Manggarai resmi dilantik Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit.

Pelantikan berlangsung di Aula Ranaka, kantor bupati, Sabtu 20 November 2021).

Berikut Pejabat yang dilantik Fransiskus Gero, S.Pd sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan. Drs. Yoseph Jehalut sebagai Kadis BPMD. Lambertus Paput, S.Sos sebagai Kadis PUPR. Charlesson Zakarias Rihimone, S.Kom sebagai Kadis Pendapatan. Petrus Caelestinus Masangkat, S.Sos sebagai Sekretaris Dewan. Drs. Maksimilianus Tarsi sebagai Kepala BKSDMD.

Baca Juga:  Besok, Gubernur NTT Lantik Bupati dan Wabup Terpilih, Sabu Raijua Tertunda

Gondolfus B. Nggarang, S.Fil sebagai Kepala Kesbangpolda; dan Gabriel Posenti A. Tjankoeng, S.H sebagai Kasat Pol Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (P4K).

Bupati Hery Nabit dalam sambutannya menjelaskan pelantikan pejabat eselon II saat ini berbeda dengan pelantikan pejabat tinggi sebelumnya karena telah menduduki jabatan eselon II mutasi melaui pola rotasi.

Baca Juga:  Desa Sejahtera Janji PNS “Dibuang” Dikembalikan, Tenaga Kotrak Terima Haknya Awal Tahun

Pejabat Tinggi Pratama yang saat ini dilantik merupakan pelantikan pimpinan Pejabat Tinggi Pratama yang baru yakni mutasi dengan pola promosi.

“Para eselon II yang dilantik saat ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” tegas Bupati Hery Nabit dilansir SwaraNtt.

Bupati Heri menuturkan promosi jabatan Pejabat Tinggi Pratama dilaksanakan dengan cara terbuka dan kompetitif di lingkungan pemerintah Kabupaten Manggarai.

Baca Juga:  Angkut 20 Karung Rokok Masuk Tiles, Polisi Amankan Perahu dan Pelaku

” Kita harap pejabat yang dilantik bisa segera berkonsolidasi dan menyesuaikan diri untuk segera bekerja dengan segala kesungguhan,” ujar Bupati Hery.

Ia juga meminta untuk bisa melakukan terobosan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan kualitas dan etika kerja.(SwaraNtt/Tbcom/Azka)

  • Bagikan
error: Content is protected !!