Demokrat TTU Gelar Aksi Sosial Syukuri Dua Dekade

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menggelar sejumlah aksi sosial masyarakat.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke -20 tepat pada 9 September.

Aksi kegiatan berupa donor darah yang berlangsung di kantor Sekretariat DPC Demokrat TTU Rabu, 8 September 2021. Bersamaan juga dilakukan bakti sosial pembersihan di sejumlah fasilitas umum.

Baca Juga:  Temu Mitra Bersama Pelaku UMKM, Begini Pesan Bupati Belu

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU Yohanes Salem mengatakan sejumlah kegiatan yang sudah digelar tersebut dalam rangka mengisi HUT partai Demokrat.

” Kita bakti sosial di terminal dan pasar baru. Kemudian kita lanjutkan aksi donor darah,” tandas Yohanes Salem yang biasa dipanggil John.

Menurut John aksi donor darah ini dipilih sebagai kegiatan bakti sosial karena beberapa bulan terahkir ini sulitnya orang untuk mendapatkan darah.

Baca Juga:  Belu Kembali Zona Hijau, Warga Diimbau Tetap Waspada

Kegiatan donor darah berjalan atas dukungan dan kerja sama dengan PMI dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu.

“Peserta yang hadir dalam donor darah ini dari kader partai, masyarakat yang diundang, mahasiswa, dan organisasi masyarakat lainya,” sambung John yang juga anggota DPRD TTU.

Selain itu DPC Partai Demokrat TTU juga menggelar seminar sehari yang bertempat di Hotel Victory 1 Kefamenanu. Seminar ini mengusung tema ” Demokrat berkoalisi bersama Rakyat menuju Indonesia Emas 2045″.

Baca Juga:  Jangan Lupa, Masuk TTS Wajib Tunjukkan Hasil Tes Covid-19

Undangan yang hadir dari akademisi, lembaga sosial masyarakat, Pemerhati pendidikan, mahaiswa, Organisasi masyarakat dan kepemudaan. (Melq Nino)

  • Bagikan
error: Content is protected !!