Ditetapkan Jadi Calon Terpilih, Agus dan Alo Janji Tidak Pisah Kamar

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua || Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belu, resmi menetapkan Agus Taolin dan Alo Haleserens sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu terpilih Pilkada 2020. Rapat pleno penetapan berlangsung di lantai II ballroom Hotel Matahari, Senin (22/3/2021).

Calon bupati terpilih Agustinus Taolin, usai pleno kepada wartawan mengatakan bersama wakilnya sejak awal sudah berkomitmen untuk tidak pisah hingga akhir masa jabatan. Kuncinya akan selalu menjaga komunikasi, menjaga hati dan menjaga sikap, sehingga tidak menimbulkan keretakan.

” Kami akan tetap bersama sampai selesai. Jaga komunikasi, jaga hati dan jaga sikap itu kuncinya,” tandas Agus.

Dokter ahli penyakit dalam ini mengatakan bersama wakilnya sudah komitmen untuk siap bekerja iklas melayani masyarakat rai Belu. Prinsipnya harus hilangkan rasa ego, tidak ada diskriminasi dan tidak ada sekat-sekat dalam kepemimpinan keduanya.

Baca Juga:  Keluhan Wabup Malaka Dijawab Menaker RI, BLK Komunitas Siap Dibangun

” Biarkan kami bekerja. Kami akan selalu jaga hubungan bersama sampai selesai. Mohon dukungan masyarakat termasuk wartawan untuk menjaga hubungan baik kami selama memimpin Belu,” tandasnya.

Ia mengatakan bila sudah dilantik keduanya akan bergerak cepat untuk menciptakan perubahan di Rai Belu. Masa kepemimpinan ini sampai 2024 sehingga akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk merealisasikan visi misi dan program kerja.

” Ini bukan pemimpin kaleng-kaleng tetapi ini pemimpin. Kami akan bekerja cepat, bukan saja cepat bahkan berlari. Biarkan kami bekerja untuk segera mewujudkan program prioritas. Hilangkan sekat-sekat saat pilkada. Saya dan pak Alo jadi pemimpin untuk seluruh masyarakat Belu. Mari kita bersama membangun rai Belu,” tegasnya.

Baca Juga:  PSI Desak Kembalikan Honor Pemakaman Jenazah Covid-19

Menurut Agust keduanya sudah komitmen untuk melayani yang terbaik untuk masyrakat Belu. Sejalan dengan tagline Paket Sehati Belu Menuju Perubahan. Sehingga dalam kepemimpinan keduanya tidak ada target 100 hari kerja. Tetapi akan memberikan yang terbaik, dengan merealisasikan program kerja yang sudah dijanjikan kepada masyarakat.

” Percayakan kepada kami. Kami akan buat yang terbaik untuk rai Belu. Soal mana yang dahulu atau belakangan itu teknis saja. Kita akan prioritaskan sesuai kebutuhan seperti kesehatan karena nyawa lebih penting,” tandasnya.

Baca Juga:  Begini Pengakuan Wawali Kota Kupang Dihadapan Majelis Hakim Tipikor

Sementara calon wakil bupati Belu terpilih, Aloysius Haleserens mengatakan kemenangan Sehati adalah kemenangan masyarakat Belu. Saatnya untuk bergandengan tangan untuk berpatisipasi dalam pembangunan untuk kemajuan Belu.

Aloysius juga juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga keamanan serta tidak melakukan konvoi dan melakukan kumpul-kumpul.

” Kita masih dalam suasana pandemi Covid. Mari kita semua patuhi protokol Covid. Jaga kesehatan masyarakat Belu. Terima kasih kepada semua masyarakat Belu yang sudah berpartisipasi mensukseskan Pilkada Belu,” tandasnya. (ren/ gio)

  • Bagikan
error: Content is protected !!