Dolvi Kolo Puji Tampilan Paket Sehati Cerdas dan Teruji

  • Bagikan

Timorberita. Kefamenanu-Tim Sukses nomor urut 1 paket Kita Sehati, Dolvianus Kolo mengapresiasi sejumlah data yang disampaikan pasangan Kristiana Muki-Yoseph Tanu, saat debat terbuka pada Sabtu (24/10/2020).

Menurut Dolvianus pembangunan daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang menjadi prioritas paket Kita Sehati dalam debat publik itu perlu adanya akurasi data.

Paslonnya sudah memaparkan data-data untuk pembangunan dalam debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTU.

Baca Juga:  Anggota Bawaslu RI Kunjungi Perbatasan RI-RDTL, Apresiasi Pengawas Pilkada Malaka

“Tampilan paket Kita Sehati sangat cerdas dan teruji. Membangun TTU butuh akurasi data dan kita tidak bisa membangun daerah tanpa data, dan itu yang dipaparkan oleh paket Kita Sehati,” ujar anggota DPRD Provinsi NTT usai mengikuti debat terbuka ketiga Paslon di Hotel Ariesta Kefamenanu.

Dolvi mengatakan, pihaknya sangat puas dengan pemaparan data yang di sampaikan oleh pasangan Kristiana Muki-Yoseph Tanu dalam debat bersama dua pasangan lainnya.

Baca Juga:  Kantor Bupati TTS Digeledah Penyidik Sita Dua Box Penting

Terlebih, kata Dovi berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan harus benar-benar menganalisis secara menyeluruh dengan dasar-dasar yang telah ditetapkan Pemda TTU sekarang dalam hal ini Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes yang juga merupakan suami dari Kristiana Muki perlu dilanjutkan.

“Saya kira dasar-dasar yang ditetapkan oleh pemda TTU sekarang tetap kita lanjutkan dengan pembenahan-pembenahan berdasarkan data yang sudah kita kantongi,” jelasnya. (do santos)

  • Bagikan