DPD Partai Hanura NTT Gelar Rapimda dan Rakerda

  • Bagikan

TimorBerita. Kupang || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Kegiatan tersebut digelar besok Sabtu (26/6/2021), di Hotel Neo Aston Kupang.

Peserta Rapimda dan Rakerda Partai Hanura terdiri dari Perwakilan DPC Kabupaten /Kota dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kota Provinsi dari Partai Hanura NTT.

Ketua Panitia Siprianus Woka Ritan mengatakan, kepanitiaan Rakerda dan Rapimda sudah terbentuk satu bulan yang lalu. Selama ini panitia sudah bekerja maksimal untuk menyukseskan semua rangkaian kegiatan Rakerda dan Rapimda.

Baca Juga:  Bertindak Seolah Auditor, Araksi NTT Dikecam Lembaga Pemerintah

Siprianus menjelaskan tujuan kegiatan Rakerda dan Rapimda untuk mengkonsolidasi pengurus DPD, DPC Partai Hanura sampai ke tingkat anak ranting menuju Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

Dikatakan rapat konsolidasi menuju pemilihan serentak 2024 adalah kunci dari kegiatan ini agar seluruh jajaran pengurus semua tingkatan DPD, DPC hingga anak ranting bahu membahu membangun kekuatan baru untuk memenangkan pemilihan serentak 2024.

Baca Juga:  Kapolres Belu Pastikan Hari Raya Paskah Aman, Gereja disterilisasi

Lanjut RlSiprianu kegiatan Rakerda dan Rapimda untuk dilakukan evaluasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 lalu di 9 kabupaten di NTT.

Kegiatan Rakerda dan Rapimda ini berbeda dari sebelumnya. Sebab saat ini dunia lagi dilanda masalah Covid- 19. Sehingga panitia sudah mempersiapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid.

” Kegiatan Rakerda dan Rapimda terlaksana sesuai prokes agar tidak muncul kluster baru,” tegasnya.

Baca Juga:  Tanpa Proposal SMAN Lurasik TTU Dapat Kejutan Dari PT. XL Axiata

Ia menambahkan akibat dari wabah Covid -19 banyak dampak yang timbul baik itu ekonomi, sosial, budaya dan lainnya. Sehingga Partai Hanura juga akan merumuskan rekomendasi rekomendasi dalam menjawab masalah Covid -19. (Tyo/ C10)

  • Bagikan
error: Content is protected !!