DPD PSI Sabu Raijua Resmi Dukung Nik Rihi Heke- Yohanes Uly Kale

  • Bagikan

TimorBerita. Sarai || Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Sabu Raijua digelar 7 Juli 2021 mendatang. Dua paslon bakal bersaing ketat yakni Paket Nomor Urut 01, Nikodemus N. Rihi Heke- Yohanes Uly Kale (Helama Tona Ie) dan paket Nomor Urut 03 Takem Radja Pono dan Hegi Radja Haba ( TRP-HEGI).

Terhadap dua paslon ini Partai Soladaritas Indonesia (PSI) jatuhkan pilihan untuk mendukung Paket Nomor Urut 01, Nikodemus N. Rihi Heke – Yohanes Uly Kale.

Kepada wartawan Rabu (23/6/2021) Ketua DPD PSI Kabupaten Sabu Raijua Marthinus Nyola mengatakan, PSI resmi mendukung Paket nomor urut 01 Helama Tona Ie. Keputusan dukungan sudah dikeluarkan oleh DPP PSI.

Baca Juga:  Viktor Tarik Gerbong, Silaturahmi Bersama Bupati & Wabup Malaka Terpilih

” PSI resmi mendukung paket 01 Drs. Nikodemus N Rihi Heke,M.Si dan Yohanes Uly Kale,A.Md. Ini pilihan yang tepat PSI jatuh hati untuk dua sosok ini,” tandas Martinus.

Menurutnya keputusan terhadap paket Helama Tona Ie karena PSI yakin duet figur ini menjadi pilihan yang tepat keduanya menjadi sosok ideal dan terbaik untuk Kabupaten Sabu Raijua.

Baca Juga:  Lagi, Direktur PT. SKM Tak Hadir Mediasi Gagal, Deni Kinbenu Kesal

” Paket Helama Tona Ie menjadi Duet yang tepat bisa membawa Kabupaten Sabu Raijua kedepan yang lebih maju dan masyarakat sejahtera,” tandasnya.

Menurut Marthinus waktu singkat ini sangat membutuhkan pemimpin yang punya pengalaman disegala bidang khususnya birokrasi. Sehingga Sabu Raijua butuh pemimpin yang punya pengalaman terlebih di bidang birokrasi.

Pengalaman Paket Nomor Urut 01 sudah terbukti dan tentunya langsung eksekusi bukan lagi butuh penyesuain di waktu singkat periode ini.

” Waktunya sangat singkat masa jabatan hanya 2.5 tahun kalau yang baru tentunya harus beradaptasi dan butuh waktu cukup. Kalau begitu kapan membangunnya,” tanya Marthinus.

Baca Juga:  Karyawan Sawit Asal NTT Tebas Istri, Dua Orang Anaknya dan Ipar Hingga Tewas

Untuk itu lanjut Marthinus DPD PSI Sabu Raijua menginstrusikan seluruh pengurus dan kader PSI untuk mendukung paket Helama Tona Ie agar menang dalam pertarungan PSU pada07 Juli ini.

” Keputusan PSI sudah resmi. Kita instruksi semua kader dan simpatisan wajib hukumnya untuk mendukung. Ini pilihan tepat paket Helama Tona Ie sangat layak pimpin Sabu Raijua,” tegas Marthinus. (Ama/ C-11)

  • Bagikan
error: Content is protected !!