DPW Perindo Target Menang di NTT

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur menargetkan akan meraih kemenangan di NTT pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini dissampaikan Ketua DPW Partai Perindo NTT, Yonatan Nubatonis kepada wartawan usai melantik Dewan Pemimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten TTU, Sabtu (29/5/2021).

Yonatan Nubatonis yang juga mantan senator asal NTT ini menjelaskan, partai Perindo telah melakukan berbagai pembenahan kepengurusan guna menyiapkan barisan untuk menyosong pemilu 2024 baik legislatif maupun pemilu kada.

“Pokoknya kami targetkan untuk menang di NTT termasuk menang pada semua kabupaten di wilayah NTT,” tegasnya menjawab pertanyaan wartawan.

Dia mengharapkan, kepada para pengurus DPD untuk terus melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan dan tingkat desa untuk meraih target menang di Pemilu 2024.

Baca Juga:  Juni Pendaftaran, Jatah Belu 501 CPNSD dan PPPK

Sementara berkaitan dengan pengukuhan pengurus, sebagaimana disaksikan media ini, Nubatonis bersama rombongan tiba di sekertariat Partai Perindo Kabupaten TTU yang beralamat di Jln. Basuki Rachmat Kelurahan Kefa Tengah sekitar pukul 11.50 Wita.

Rombongan ketua DPW Perindo Propinsi NTT tiba di Km 9 Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, dijemput oleh ketua dan pengurus DPD partai Perindo TTU dan dikawal Sat lantas Polres TTU.
Tiba di sekertariat Perindo TTU dan disambut tutur adat dan pengalungan selanjutnya dilakukan pengukuhan dan pelantikan kepada pengurus baru DPD Partai Perindo TTU, periode 2021-2025.

Baca Juga:  Satgas TNI Dan Warga Fulur Belu, Gotong Royong Pasang Saluran Air Pipa

Berikut pengurus DPD Perindo TTU yang dilantik yakni
Penasehat ( Ketua) Wilibrodus Apaut ( mantan Asisten II Setda TTU) dan Stefanus Toal sebagai anggota penasehat. Sedangkan Ketua DPD, Robert Yohanes Widodo, Sekretaris Kornelis Naifatin.

Ketua DPD Partai Perindo TTU, Robert Widodo yang akrab disapa Dody Widodo dalam sambutannya menegaskan, dirinya tidak pernah bermimpi untuk menjadi pemimpin partai. Namun karena mendapat kepercayaan dari Partai Perindo maka ia pun mengaku pantang untuk mundur.

“Saya memang tidak pernah urus partai dan tidak pernah bermimpin untuk jadi ketua. Tetapi sekali saya terima tantangan ini maka saya pun memiliki prinsip untuk tidak pernah menyerah,” tegasnya.

Baca Juga:  Gempa dan Tsunami Dahsyat Diprediksi Sapu Habis Kota Padang! Ini Penjelasan Ilmuwan

Selain itu, usai pelantikan Dody Widodo di hadapan pengurus DPW mengatakan, untuk Pemilu 2024 pihaknya akan berjuang keras untuk meraih kursi sebanyak – banyaknya. “Saya tidak buat target (jumlah kursi-red), tapi saya dengan pengurus baru yang ada akan berjuang untuk meraih kursi sebanyak banyaknya pada pemilu,” tandas Dodi.

Asal tahu saja pengkuhan ini dihadiri oleh Kartini Perindo NTT, Selfi De Fretis, Ketua DPD Perindo Kabupaten Belu , Akeu Manek, Ketua DPD Perindo TTS, Samuel Manu. Hadir pula ketua DPRD TT, Hendrik F. Bana dan Kaban Kesbangpol TTU, Telemitro Kapitan mewakili Pemkab TTU serta sejumlah jajaran pengurus Kabupaten Ketua dan Sekretaris Parpol lain. (Kend)

  • Bagikan