Dukung Praktek Siswa, SMKN Nibaaf Dapat Bantuan Traktor

  • Bagikan

Timorberita. Kefamenanu-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Nibaaf Kecamatan Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara, mendapat bantuan satu unit traktor merek kubota.

Bantuan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala Sekolah, Yanuarius Seran Fahik, Kamis (8/10/2020) menjelaskan bantuan mesin traktor dari bantuan provinsi. Dukungan bantuan alat sebagai alat praktek para siswa di sekolah kejuruan ini.

“Bantuan traktor dari Pemerintah Provinsi. Tentunya mesin ini sangat membantu praktek para siswa,” sebutnya.

Ia menjelaskan bantuan provinsi sebelumnya juga sudah dilakukan seperti alat pemantau suhu dan iklim. Alat pengukur PH tanah dan ada beberapa alat praktek yang sudah di tiba.

Ia menuturkan sejumlah bantuan atas permohonan proposal yang diajukan sebelumnya. Hasilnya sudah hampir sebagian besar dari permohonan sudah direalisasikan dari Pemerintah.Sehingga tidak heran menjadi kebanggaan sekolah ini,  karena mendapat dukungan bantuan dari provinsi.

” Kita bangga dan senang kepedulian Pemerintah Provinsi NTT terhadap dunia pendidikan sangat luar biasa,” ungkap Yanuarius.

Dikatakan tahun ini dua jurusan pada SMKN Nibaaf yang memiliki sudah menerima dukungan bantuan dari pemerintah. Tentunya pihaknya berharap permintaan yang sudah diajukan melalui proposal itu bisa direalisasi semuanya sehingga bisa menunjang semua kegiatan praktek di SMK Nibaaf.

“Semoga ada lagi bantuan lain sehingga bisa menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah ini,” tandasnya.

Yanuarius menyampaikan terimakasih untuk pemerintah provinsi NTT yang sudah meralisasikan bantuan untuk sekolahnya. Ia berharap
ada lagi bantuan rumah dinas untuk para pengajar dan gedung asrama para siswa untuk mendukung mutu pendidikan sekolah ini. (JF/Gio)

Baca Juga:  Uskup Atambua Bersuara Batalkan Pameran HUT Kefamenanu
  • Bagikan
error: Content is protected !!