Perempuan Muda Tewas Telanjang Dikamar, Ada Helm Ojol

  • Bagikan

TimorBerita. Denpasar – Dwi Farica umur 23 tahun penghuni kos, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi telanjang di kamar kosnya.

Perempuan muda asal Kota Subang ini diduga tewas dibunuh. Di dalam kamar korban bersimpah darah dan ditemukan helm ojek online (Ojol) yang tidak diketahui pemiliknya.

Peristiwa naas ini terjadi di Thailia Homestay lantai 2 Kamar Nomor 1, Jalan Tukad Batanghari Gang X Nomor 12 Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) pukul 02.30 Wita.

Baca Juga:  Laporan Mobilisasi Massa Pengalihan Isu, Ketua KPU Malaka Datangi Gakkumdu

Keterangan penjaga kos- kosan Apris Misa (25), menuturkan saat itu ia sedang tidur lalu ditelepon Dianty (22), rekan korban. Meminta bantuan agar menemani mengecek Dwi Farica di dalam kamar kosnya.

 Lantaran Dianty sempat mendengar suara berisik dan keributan dan ditelepon tapi tidak diangkat. Sehingga mereka bersama mengetuk pintu untuk panggil namun tidak ada jawaban.

Bahkan mencoba buka pintu namun terkunci dari dalam.

“Saya kemudian lewat kamar nomor tiga mengecek dan pintu balkon sudah terbuka dan melihat ada darah di balkon. Kemudian saya menyampaikan kepada temannya, Dianty,” ungkap Apris dilansir MENITI.COM.

Baca Juga:  Frater Sil Zhage Dibuang Diselokan Jayapura Komnas Ham Desak Usut Pelaku Pembunuhan

Sementara Dianty rekan korban menceritakan, pukul 01.20 wita korban makan di kamarnya, setelah habis makan korban pergi ke kamar dan pukul 01.40 Wita ia terjaga dari tidur karena ada suara teriakan dan berisik berupa bunyi suara kaki gedebuk.

Selanjutnya Dianty bertanya kepada korban via pesan singkat WA, namun korban tidak membalas. Berulangkali ditelephon juga tidak diangkat. Lantaran takut sehingga ia menelphone penjaga kos-kosan.

Baca Juga:  Sudah Selesai, Tunggu Jadwal Pelantikan Mendagri

“Karena takut, terjadi apa -apa sehingga saya menelpon penjaga rumah kos untuk menemani mengetuk pintu dan mengecek korban,” tuturnya.

Kini Polsek Denpasar Selatan sedang dalam proses penanganan peristiwa yang merenggut nyawa perempuan muda itu.

“Ya masih diselidiki peristiwa ini,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika. (MC/ TBc)

  • Bagikan
error: Content is protected !!