Gelar Undian Simpedes, BRI Kefamenanu Bagi Hadiah Mobil Untuk Nasabah

  • Bagikan

KEFAMENANU, Timorberita. com-Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kefamenanu kabupaten TTU kembali menggelar undian Simpedes. Berbagai hadiah menarik jadi rebutan para nasabah.

Gebyar undian Simpedes BRI Kefamenanu semester I tahun 2020 digelar di halaman belakang kantor BRI cabang Kefamenanu, Kamis (17/9/2020).

Pantauan media ini, dalam acara undian yang digelar sekitar pukul 09.30 wita itu, Bank BRI membagikan beragam hadiah menarik. Berupa hadiah grand prize 1 unit mobil suzuki ertiga.

Selain itu ada juga hadiah 1 unit motor suzuki satria Fu 150,2 unit motor Suzuki smash 2 unit motor suzuki nex. Hadiah 4 unit kulkas 2 pintu, TV LCD polytron 5 unit, dan 5 unit mesin cuci polytron.

Baca Juga:  Penyidik Tipidsus Kejati NTT Temukan Fakta Baru Kasus Tanah Labuan Bajo

Kegiatan bagi hadiah dihadiri oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, Ketua DPRD TTU Hendrikus Bana, Ketua PN Kefamenanu I Putu Suyoga, Kejari TTU Bambang Sunardi, Kasat Lantas Polres TTU AKP Made Hendra Kusumanata, kepala Rutan Kefamenanu Untung Cahyo Sidharto, ketua Pengadilan Agama Kefamenanu serta sejumlah nasabah BRI cabang Kefamenanu.

Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes saat diwawancarai wartawan usai kegiatan menuturkan, dirinya memberikan apresiasi atas kegiatan undian Simpedes yang digelar pihak BRI.

Baca Juga:  Vaksinasi Prioritas Tenaga Pendidik, Jokowi Ingin Sekolah Tatap Muka Juli

Menurutnya kegiatan undian tersebut merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabahnya. Selain itu kegiatan undian menarik BRI untuk memotivasi nasabah lain untuk giat menabung juga memotivasi yang lain agar bisa bergabung menjadi nasabah BRI.

“Pesan saya itu adalah bahwa kalau¬† kita berproduksi dan hasilnya bagus. Jangan habiskan semua hasil produksi itu tetapi kita perlu menabung,” tandas Bupati TTU 2 periode itu.

Sementara itu pimpinan BRI cabang Kefamenanu Hendra Hermawan  mengatakan hingga saat ini jumlah warga yang membuka rekening baru di BRI mengalami peningkatan sebesar 15 persen dari tahun sebelumnya. Selain itu peningkatan juga terdapat pada tabungan deposito.

Baca Juga:  Biarawati Pasien Covid Keempat Belu Yang Meninggal

Menurut Hendra untuk tabungan Simpedes jumlahnya tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya. Sehingga dari kegiatan undian Simpedes ini, bisa lebih mendorong nasabah untuk lebih semangat menabung.

“Dari kegiatan Simpedes atau undian ini otomatis kita berpikir bahwa dimana pun kita harus berusaha namun kita harus ada cadangan untuk menabung atau berinvestasi karena kita tidak tahu saat kapan kita membutuhkan uang itu”ujarnya. (et/tim)

  • Bagikan
error: Content is protected !!