Gemuruh Drumband Mahasiswa UNHAN Belu Dari Batas Negeri Untuk Jokowi

  • Bagikan

TimorBerita, Atambua – Ratusan Mahasiswa Universitas Politeknik Pertahanan Benedictus Mboi Atambua menunjukan kebolehannya.

Mahasiswa ini melakukan atraksi parade drumband yang berlangsung di Alun-Alun Kota Atambua pada Rabu 23 Maret 2022 pagi.

Ratusan mahasiswa ini unjuk kebolehannya disaksikan ribuan masyarakat yang ada di perbatasan RI-RDTL.

Atraksi ini dilakukan setelah apel gelar pasukan gabungan dari pasukan TNI dan Polri untuk kesiapan pengamanan VIP kunjungan Presiden di Kabupaten Belu pada Kamis 24 Maret besok.

Baca Juga:  Jokowi Jadi Pemimpin Negara Asia Pertama ke Ukraina

Parade ini cukup menyita perhatian masyarakat Atambua karena dilakukan dengan mengelilingi Alun-alun Kota dan berakhir di dalam lapangan umum.

Sesuai Rundown yang diporeh media ini dari Biro Pers Sekretariat Negara, Presiden Jokowi tiba di bandara El Tari Kupang pada tanggal 24 Maret pukul 11.35 Wita.

Selanjutnya mengganti pesawat ATR untuk take off ke Bandara A. A. Bere Tallo Atambua, Kabupaten Belu.

Baca Juga:  Usai Dilantik, Simon Nahak dan Kim Taolin Batal Pulang Malaka, Ini Alasannya

Pukul 12.40 Wita, Presiden Jokowi berkunjung ke kampus Politeknik Pertahanan Benedictus Mboi untuk melakukan peninjauan dan Peresmian.

Setelah itu, Presiden Jokowi menggunakan mobil ke lokasi food estate di Kecamatan Kakuluk Mesak, untuk melakukan panen dan tanam jagung bersama kelompok tani.

Kemudian Pukul 17.00 Wita Presiden Jokowi kembali ke Kupang menggunakan pesawat ATR dari bandara A. A. Bere Tallo Atambua. (Ren/ Gio)

  • Bagikan