Gubernur NTT Sembuh Dari Covid-19, Sabtu Tiba di Kupang

  • Bagikan

TimorBerita. KupangSetelah dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat akhinrya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Timur Benediktus Polo Maing kepada wartawan Kamis (28/1/2021) mengatakan, Gubernur NTT, sudah sembuh dari Covid-19.


Gubernur Viktor selama ini menjalani perawatan selama dua minggu di Jakarta. Sekarang sudah sembuh dari Covid-19.

Benediktus mengatakan, Gubernur akan kembali ke Kupang untuk berkantor seperti biasa setelah tiba. Sesuai rencana akan tiba di Kupang Sabtu 30 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga:  Belu Berduka Lagi, Sudah Tujuh Korban Covid di TPU Masmae

Menurut Benediktus, selama menjalani perawatan di Jakarta kondisi Gubenur NTT baik-baik saja. Hingga selesai menjalani masa isolasi sesuai petunjuk medis. Hingga pemeriksaan ulang dan hasilnya negatif dinyatakan sembuh.

” Selama perawatan kondisi Bapak Gubernur baik-baik saja. Secara fisik sehat tidak ada hal yang luar biasa. Tetapi beliau memilih untuk isolasi di rumah sakit,”sebut mantan Penjabat Bupati TTU ini.

Baca Juga:  Anak Murid Calon Wabup Malaka, Mantan Kepsek Buka Suara Dukung Full

Sebelumnya, Gubernur NTT Viktor Laiskodat dinyatakan positif Covid-19 saat berada di Jakarta pada 13 Januari 2021.

Informasi resmi terpaparnya orang nomor wahid NTT tiga hari setelah Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Meski begitu kondisi Josef sudah sembuh dan memulai berkantor sejak Senin 25 Januari 2021 lalu.

Bahkan saat ini Wakil Gubernur turun tangan membantu penanganan Covid-19 terlebih di Kota Kupang karena kasus Covid terus bertambah. (Red/02-TB )

Baca Juga:  Pasien Positif Corona Diperkosa Sopir Ambulans Sebelum Tiba di Rumah Sakit

Editor: Azka Gerardus

  • Bagikan