Hari 1 Bupati-Wabup Malaka Berkantor, ASN dan TKD Kebingungan

  • Bagikan

TimorBerita.Betun || Hari Pertama Bupati dan Wakil Bupati Malaka berkantor, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah yang betugas terlihat kebingungan.

Disaksikan media ini, Senin (3/5/2021) usai Rapat Paripurna Pidato Perdana Bupati Malaka, Dr,Simon Nahak, SH.,MH dan Louse Lucky Taolin,S.Sos di arahkan ke kantor Daerah untuk pertama kalinya resmi berkantor.

Anehnya, sebagian Tenaga kontrak Daerah (Teda) dan sebagian ASN terburu-buru. Bahkan sebagian terlihat kebingungan.

Baca Juga:  Paket Sakti Dari Koalisi "Kurus" Spontan Dipadati Ribuan Pendukung

Ada pula yang sengaja menyapu- menyapu dan mengepel sebagian ruangan rapat yang pernah digunakan Bupati pemerintah sebelumnya sebagai ruangan rapat.

Sementara yang lain Teda dan ASN terlihat sibuk mengangkat kursi dan dos aqua untuk dipindahkan ke tempat lain.

Kabag Umum Setda Malaka Lorens Bere, sempat membentak salah seorang ibu yang kebingungan saat Bupati dan Wakil Bupati masih dalam ruangan kerja.

Baca Juga:  Hasil Survei Bukan Nyinyir, Paket SN-KT Dipastikan Menang “Besar” di Dapil III

Kemudian, Bupati dan Wakil Bupati Malaka diarahkan ke gedung lantai atas untuk melakukan kegiatan lanjutan.

Sementara salah seorang warga pengunjung merasa heran melihat suasana di lingkungan kantor Bupati. Mestinya suasana pandangan seperti ini tidak perlu terjadi seperti hiruk pikuk untuk membereskan ruang mengangkut kursi apalagi baru ngepel lantai.

Kesiapan untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati defenitif mestinya sudah disiapkan sebelum kedatangan pemimpin baru masuk ruangan.

Baca Juga:  Hendrik Fahik; Ingin Malaka Berubah Cepat, Pilihannya Paket SN - KT

“Kita heran kog bisa begini. Namanya mau sambut pimpinan baru,harusnya semua ruang sudah rapih. Bukan seperti ini datang baru beres beres ada yang pikul kursi, ada yang ngepel lantai,”tandasnya.(Vigal)

  • Bagikan
error: Content is protected !!