Hari Ini, Mensos RI dan Ketua PKK NTT Kunjungi TTU

  • Bagikan

TimorBerita.com, Kefamenanu || Jika tidak ada aral yang melintang, hari ini Selasa (25/5/2021) Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini dan Ketua Tim Penggerak PKK Nusa Tengara Timur Ny. Julie Sutrisno Laiskodat akan melakukan kunjungan kerja di kabupaten Timor Tengah Utara.

Berkenaan dengan kunjungan tersebut Bupati TTU, Juandi David dan Wakil Bupat TTU, Eusabius Binsasi, Senin (24/5/2021) kemarin usai memimpin apel bersama di halaman Kantor  Bupati TTU langsung memimpin rapat kordinasi dan persiapan.

Rapat persiapan tersebut dihadiri Pjs. Sekda TTU, Fransiskus Fay, para asisten dan staf ahli serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten TTU.

Baca Juga:  Kementerian Agama Restui Empat SMAK Katolik di NTT

Kepala Dinas Kominfotik TTU, Kristoforus Ukat yang ditemui usai mengikuti rapat tersebut menjelaskan, dalam rapat tersebut Bupati TTU mengarahkan kepada para kepala OPD terkait  agar menyiapkan    materi terkait  kunjungan kerja Mensos RI dan Ketua PKK NTT tersebut berupa informasi dan data yang dibutuhkan guna disampaikan kepada kedua pejabat tersebut.

Ukat menjelaskan, kunjungan kerja Mensos RI ke Kabupaten  TTU  dalam rangka memantau sekaligus memberikan bantuan kepada  korban bencana badai seroja yang terjadi pada awal Bulan April 2021 yang lalu. 

Baca Juga:  Bupati dan Wabup Terlantik Tancap Gas, Tidak Boleh Santai

Diuraikan lebih lanjut, Bupati TTU meminta agar laporan terkait  data  korban bencana agar disiapkan secara baik dan benar-benar sesuai kondisi aktual.  

Sedangkan berkaitan dengan kunjungan kerja Ketua TP. PKK  Provinsi NTT Ny. Julie Sutrisno Laiskodat  dalam rangka bertemu dan bersilaturahmi dengan Pengurus TP. PKK Kabupaten TTU  yang baru saja dilantik pada dua minggu yang lalu.

Baca Juga:  Kajari TTU Meninggal Covid-19, Pemeriksaan Rapid Satu Staf Reaktif

Dengan fokus kegiatan pada pencapaian  10  Program Pokok PKK dan Desa Model PKK di Kabupaten TTU.
Bupati Juandi David, terkait dengan kunjungan kerja kedua pejabat tersebut mengharapkan adanya koordinasi dan kerjasama  dari semua pihak  untuk mensukseskan agenda kunjungan kerja dimaksud. (Kend)

  • Bagikan
error: Content is protected !!