Hari Kartini, Dharma Wanita TTU Percantik Taman

  • Bagikan

TimorBerita.Kefamenanu||Dharma Wanita Kabupaten TTU bersama Tim Penggerak PKK tidak saja diam menatap kuan Kefa yang lagi berbenah menjadi kota yang meskipun mungil tapi harus indah, cantik dan nenarik setiap hati yang melewati kota ini.

Buktinya dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April 2021, di halaman depan kantor Bupati TTU, Jumat (23/4) melakukan berbagai aksi nyata penanaman sejumlah tanaman hias untuk mempercantik halaman kantor tersebut.

Aksi nyata ini dipimpin langsung oleh ketua Dharma Wanita /Tim Penggerak PKK, Elfira Berta Maria Ogom dan Wakil ketua Dharma Wanita/Tim Penģgerak PKK, Susana Sarumaha Binsasi.

Baca Juga:  Warga dan Pemcat Anleu Siap Sukseskan Ajakan PKK TTU

Menarik memang. Kegiatan ini ini juga ikut dimeriahkan oleh kehadiran dua pemimpin baru TTU yakni Bupati TTU, Juandi David dan Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi dan sejumlah pimpinan OPD teknis.

Sebelumnya Ketua Dharma Wanita TTU, Elfira B. M. Ogom mengucapkan Hari Kartini bagi seluruh warga TTU khususnya kaum perempuan.

Dia juga memotivasi seluruh perempuan untuk terus semangat dalam menjalakan tugas dan karya di berbagai bidangnya masing -masing. (Rey/Red)

  • Bagikan