Hendrik Fahik; Ingin Malaka Berubah Cepat, Pilihannya Paket SN – KT

  • Bagikan

TimorBerita. Betun –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simon Nahak dan Louse Lucky Taolin terus gencar melakukan kampanye.

Paslon nomor urut 1 bersama tim juru kampanye menggelar tatap muka bersama warga di pusat kerajaan Wehali tepatnya di Dusun Laran Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (7/11/2020).

Ketua tim pemenang, Hendrikus Fahik Taek dalam orasinya mengajak masyarakat untuk bersama satu suara memilih paket SN-KT.

Sebab paket ini yang bisa membawa perubahan untuk kesejateraan masyarakat Malaka.

Sehingga ia mengajak masyarakat untuk harus berani dan tidak boleh takut menentukan pilihannya.

Baca Juga:  Kampanye di Mutis David dan Eus Turun ke Sawah  

“Mau ada perubahan harus berani, tidak boleh takut. Terutama generasi muda sebagai barisan terdepan penggerak perubahan.

Menurut Hendrik masyarakat semua harus berani melakukan pergerakan untuk melawan penindasan dan praktek politik uang.

Karena, warga Malaka membutuhkan pemimpin yang bersih, jujur agar bisa menciptakan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Malaka.

“Saya mengajak semua warga Malaka untuk melawan kekuasaan yang menindas masyarakatnya. Harus berani lawan, jangan takut terhadap siapa pun,” ajak Wakil Ketua DPRD Malaka ini.

Baca Juga:  Jangan Takut Tekanan, Egi Atok; Dukung SN-KT Untuk Perubahan Malaka

Menurut Hendrik saat ini rakyat tidak diam tetapi terus melakukan pergerakan untuk melawan money politik yang merusak demokrasi.

Hajatan Pilkada sebagai proses demokrasi sehingga jangan dikotori dengan politik uang. JIka dikotori tentunya Malaka akan tetap berada dalam keterpurukan dan tidak mengalami kemajuan.

Mantan Ketua PMKRI Cabang Kupang ini mengajak warga Malaka Tengah yang menjadi simbol perubahan di Rai Malaka. Sehingga perlu melakukan pergerakan karena Malaka Tengah sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Malaka.

Baca Juga:  Simon dan Kim Komitmen Sejajarkan Malaka Dengan Kabupaten Maju

Lanjut Hendrik paket SN-KT, sebagai pasangan yang sangat tepat dan sangat cocok karena mewakili generasi muda dan generasi tua.

Sehingga pilihan yang tepat untuk memimpin Malaka adalah paket SN-KT.

“Pak Simon Nahak mewakili generasi tua dan pak Kim Taolin mewakili generasi muda. Ini pasangan luar biasa, bahkan Pak Kim, calon pemimpin muda, simbol perubahan. Jadi, mari kita dukung dan pilih SN-KT, nomor urut satu di tanggal 9 Desember,” ajak Hendrik. (Joka)

  • Bagikan