HUT Ke-57, IKatan Isteri Partai Golkar TTU Berbagi Kasih Ini Lokasinya

  • Bagikan

TimorBerita, Kefamenanu – Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kembali berbagi untuk anak balita dan ibu hamil. Aksi berbagi yang digelar Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) TTU dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar.

Kegiatan ini didampingi Ketua DPD II Golkar TTU, Kristoforus Efi. Aksi berbagi kasih berupa pembagian makanan tambahan gizi kepada 52 balita dan ibu hamil yang tersebar di Posyandu Lima Mawar di Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur Kabupaten TTU pada Rabu 20 Oktober 2021.

Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) TTU, Ny, Rince Kefi mengatakan kegiatan berbagi ini sudah disiapkan sebelumnya untuk berbagi bersama anak balita dan para ibu hamil. Aksi berbagi ini akan terus berlanjut dan akan menjadi agenda rutin sebagai tanggung jawab bersama untuk mendukung generasi masa depan yang sehat.

Baca Juga:  Kejagung Beri Penghargaan Untuk Kejati NTT dan Kajari TTU

” HUT Golkar ini kita berbagi untuk para balita dan ibu hamil di lokasi ini. Aksi berbagi ini bukan baru dilakukan tetapi sudah kesekian kalinya. Kita terus berkeliling untuk berbagi kasih dan ini menjadi kegiatan rutin,”tandas Isteri Ketua DPD II Partai Golkar TTU ini.

Kesempatan itu Ny. Rince juga mengimbau para ibu2 agar selalu mengikuti anjuran pemerintah menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid. Sebab untuk memutuskan mata rantai penularan Covid menjadi kesadaran pribadi dan tanggung jawab bersama.

Baca Juga:  Pemeriksaan Para Kades Selesai Tepat Waktu

” Walau saat ini angka Covid menurun tetapi kita jangan anggap remeh, mari kita semua waspada selalu disiplin taat dan patuhi prokes Covid,” pesannya.

Ia berharap semoga momentum HUT ini Partai Golkar selalu diberikan kemudahan, lindungan dan anugerah berlimpah untuk kedepannya agar terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. ( Melq/ Azka)

  • Bagikan
error: Content is protected !!