Ikatan Istri Partai Golkar TTU Terus Gerak Berbagi Kasih

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Ikatan Istri Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus bergerak dalam kegiatan peduli sesama di tengah pandemi Covid-19.

Mau tau kegiatan berbagi kasih Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) membagikan paket sembako untuk masyarakat di lima titik pada Jumat (10/9/2021). Sasaran bantuan sembako yang disalurkan khususnya untuk warga yang jah dari sentuhan bantuan.

Bantuan sembako disalurkan dilima titik yakni posko karya peduli sesama Cahaya Mutis di Kelurahan Bansone, dan posko karya peduli sesama kasih di Kelurahan Bansone Kecamatan Kota kefamenanu. Posko karya peduli sesama Puspa dan posko karya peduli sesama Komben Jaya,di Desa Napan Kecamatan Bikomi Utara. Salah titik di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten TTU.

Baca Juga:  Golkar Belu Gerak Cepat Salurkan APD Untuk Tiga Rumah Sakit

Ketua DPD II Partai Golkar TTU, Kristoforus Efi mengatakan, kegiatan peduli dan berbagi kasih akan terus di lakukan untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19.

Sasaran bantuan sembako khusus kepada masyarakat yang sangat membutuhkan karena selama ini belum tersentuh bantuan.

Ia berharap semoga bantuan bermanfaat bagi sesama penerima bantuan paket sembako, walau sedikit tetapi bisa membantu meringankan kebutuhan hidup sesama.

“Saat ini kita harus saling memberi semangat agar secepat mungkin kita semua dapat melewati pandemi ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Pansel Tetapkan Tiga Nama Calon Sekda Belu Defenitif

Kristoforus mengapresiasi para ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri PG TTU ini untuk menjalankan bhakti sosial. Walau di tengah pandemi ini tetapi tidak menyurutkan langkah berbagi kasih peduli sesama.

” Kita terus dorong agar para ibu-ibu melaksanakan agenda rutin seperti ini. Kita senang dan bangga semua anggota II PG TTU, yang sudah peduli terhadap sesama,” tandasnya.

Kristoforus menambahkan kegiatan berbagi kasih sebagai bukti nyata dukungan semua kader Partai Golkar dari pusat hingga sampai ke akar rumput, bahwa Golkar sebagai partai rakyat yang terus berjuang bersama rakyat.

Baca Juga:  Pidato Perdana Bupati Malaka Buka Bukaan

Pembagian paket sembako sebagai bentuk kerja nyata Partai Golkar, untuk berbagi kasih dan saling membantu bagi masyarakat.

Sementara itu Fransiskus Pausobe salah satu penerima bantuan sembako mengapresiasi kepada Partai Golkar TTU yang sudah membantu masyarakat ditengah pandemi ini.

” Terima kasih untuk Partai Golkar. Saya senang dan bangga Partai Golkar sudah peduli dan berbagi kasih terhadap sesama,” ucap Fransiskus.

Ia berharap semoga ada lagi rasa peduli yang datang dari lainnya. Sebab kondisi pandemi ini masyarakat sangat kesulitan. Semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga semua aktifitas bisa kembali normal. (MelqNino)

  • Bagikan
error: Content is protected !!