IMATTU Kupang Gelar Mukera Via Zoom, Derilgius Naihati Terpilih Ketua

  • Bagikan

TimorBerita. Kupang – Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Utara (IMATTU) Kupang, menggelar kegiatan Musyawarah Kerja Anggota (MUKERA). Salah satu agenda untuk memilih kepengurusan baru.

Kegiatan musyawarah kerja anggota yang digelar virtual melalui aplikasi zoom diikuti 108 peserta. Bertempat di Sekretariat IMATTU Kupang, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo Kupang.

Mukera IMATTU Kupang berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak Minggu hingga Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:  Pelaku Usaha Silahkan Berpacu, Dinas Koperasi UKM TTU Masih Buka Pintu

Hasilnya forum menghendaki Derilgius Naihati terpilih sebagai ketua IMATTU Kupang periode 2021/2022.

Perinciannya Derilgius meraup dukungan 63 suara, dan rivalnya Yerimias Naiheli didukung 44 suara, 1 suara abstein. Sedangkan satu-satunya calon Sarinah atas nama Scolastika To, memilih mundur saat lobi kedua.

Ketua Panitia Ludgardis Klau mengatakan kegiatan Mukera tahun ini digelar ditengah pandemi Covid-19. Tetapi walau di tengah pandemi ini kegiatan Mukera tetap digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Pelaksanaanya melalui virtual untuk menghindari kerumunan massa atau kontak langsung.

Baca Juga:  Tim Sepakat Paket Sakti Pagi Deklarasi Sore Daftar di KPU Malaka

” Kegiatan Mukera harus berjalan karena ini agenda tahunan dan merupakan forum tertinggi di ini organisasi. Sehingga tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Covid,” ujar Ludgardis.

Lanjut Ludgardis walau berjalan di tengah pandemi tetapi semua tahapan berjalan aman lancar dan sukses. Hasilnya forum Mukera sudah menghasilkan pengurus baru IMATTU Kupang.

  • Bagikan
error: Content is protected !!