Inilah Empat Tim Sepakbola Lolos Semifinal PON Papua

  • Bagikan

TimorBerita.Jayapura || Sebanyak empat tim sepakbola putera berhasil masuk babak empat besar (semifinal) pada PON XX Papua.

Babak enam besar cabor sepakbola PON Papua berlangsung Minggu 10 Oktober 2021. Di Grup D, Papua merebut tiket semifinal usai menaklukkan Sumatera Utara dengan skor 2-0. Dengan begitu sang tuan rumah menjadi pemuncak klasemen mengoleksi enam poin.

Tim kesebelasan Papua ditemani Aceh yang lolos sebagai runner up dengan torehan 3 poin hasil 1 kali menang melawan Sumut.

Baca Juga:  Setahun Nasib Tak Menentu, Guru Kontrak Ancam Gugat Bupati TTU

Sedangkan Jawa Timur mewakili Grup E lolos ke semifinal sebagai juara grup dengan torehan 6 poin hasil 2 kali menang melawan Jawa Barat dengan skor 2-0 pada Minggu 10 Oktober 2021.

Satu kemenangan didapat saat menghajar Kalimantan Timur dengan skor 5-1. Kesebelasan Jawa Timur ditemani oleh Kalimantan Timur yang meraih tiga poin hasil dari 1 kemenangan melawan Jawa Barat dengan skor 1-0.

Baca Juga:  Piala Eropa Grup B Digelar, Ini Jadwal dan Stasiun TV Siaran Langsung

Berikut empat tim yang lolos semifinal ya

  1. Papua (juara Grup D)
  2. Aceh (runner up Grup D)
  3. Jatim (juara Grup E)
  4. Kaltim (runner up Grup E)

Di babak semifinal, Juara Grup D, Papua menghadapi Runner up Grup E, Kalimantan Timur.

Sementara Juara Grup E, Jawa Timur melawan runner up Grup D, Aceh. Berikut daftar 4 tim yang lolos ke semifinal sepakbola PON Papua 2020. (*/Viva/TB.com)

  • Bagikan
error: Content is protected !!