Jacky Uly Dilantik Jadi Anggota DPR RI Gantikan Christiana Muki

  • Bagikan

TimorBerita. Jakarta-Rapat Paripurna DPR RI, masa sidang II tahun sidang 2020-2021 mengagendakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPR RI masa periode 2019 – 2024, yang berlangsung di gedung Senayan, Senin, (7/12/2020).

Melalui live streaming TV parlemen, sidang yang berlangsung ini, dipimpin oleh pimpinan DPR RI, Muhaimin Iskandar dan dihadiri secara fisik maupun virtual oleh anggota DPR RI seluruh Fraksi.

Muhaimin Iskandar, saat membuka sidang mengatakan bahwa menurut ketentuan aturan dan berdasarkan surat keputusan, maka pada sidang ini juga akan diagendakan pelantikan anggota DPR RI Pergantian Antar Waktu, masa periode 2019- 2024 bagi 6 anggota DPR RI.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Korban Penganiayaan Datangi Mapolres, Bupati Raymundus Diperiksa Awal Januari

Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Enam anggota DPR RI diantaranya, Jacki Uly menggantikan Christiana Muki , daerah pemilihan NTT dari Fraksi NasDem.

Chen S. Lan menggantikan H. A. Ahmad, daerah Riau dari Fraksi Golkar. Reski O. Ria, daerah Sumbar menggantikan Ir. H. Mulyadi dari Fraksi Demokrat.

Baca Juga:  Pasien Sembuh Corona Hadiri Apel, Kapolres Belu Himbau Kawal Vaksin

Bambang Herwanto, daerah Jawa Barat dari Fraksi Golkar menggantikan H. Danil M. Muahamad H. Wahid, daerah Jawa Timur menggantikan Dr. H. Latifah Sohib dari Fraksi PKB dan Heru Widodo daerah Kalimantan Selatan menggantikan Drs. H. Zaerulah Ashar dari Fraksi PKB.

Setelah pelantikan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani, dilanjutkan dengan sidang paripurna yang dipimpin Muhaimin Iskandar.

Baca Juga:  Realisasi Belanja Daerah TTU Tahun 2021 Baru 16, 27%

” Kami mengucapkan selamat bagi ke 6 anggota DPR RI yang baru saja dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, ” tandasnya.

Sekedar tahu, Jacki Uly mantan ketua DPW Nasdem NTT dilantik sebagai anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Christiana Muki.

Lantaran Christina Muki isteri dari Bupati TTU memilih maju sebagai calon Bupati TTU saat ini. (Joka/Gio)

  • Bagikan
error: Content is protected !!