Tiga Tersangka Alkes TTU di Pindahkan ke Kupang

  • Bagikan

TimorBerita, Kefamenanu – Tiga orang tersangka kasus korupsi Alat Kesehatan (Alkes) pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu tahun 2015 dipindahkan ke Kupang.

Ketiga tersangka kasus Alkes dipindahkan guna mengikuti sidang perdana di Pengadilan Tipikor Kupang yang akan digelar pada Jumat, 17 Juni 2022 mendatang.

Ketiga tersangka yakni, Didi Darmadi (DD) , Agus Sahroni (AS) dan Munawar Lutfi (ML) .

Baca Juga:  Alkes TTU "Makan" Korban, Berpeluang Tambah Tersangka

Kajari TTU, Roberth J. Lambila menjelaskan bahwa tahanan yang dikeluarkan adalah tahanan perkara tindak pidana korupsi pengadaan alkes pada RSUD Kefamenanu tahun 2015.

Robert menambahkan bahwa berkas perkaranya telah dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Kupang pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022 lalu.

Proses pemindahan ini juga, Lanjut Robert, mendapat pengawalan ketat oleh Kepala Seksi Intelijen S. Hendrik Tiip, SH, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Reza F Faundra didampingi staf Intelijen Kejari TTU Yudha Bagaskara dan petugas Kamdal Revon Loy dengan menggunakan mobil pengawalan tahanan.

Baca Juga:  PSSI Umumkan Daftar Pemain Nasional, Rebut Piala AFF

“Proses pemindahan tahanan perkara Tipikor Alkes tahun 2015 pada RSUD Kefamenanu berjalan aman dan lancar para tersangka itu tiba pukul 17:10 wita di rutan Kupang,” tutupnya. (*)

  • Bagikan