Kades Raimataus Apresiasi Bupati Wabup Malaka Tekan Covid -19

  • Bagikan

Timor Berita.Betun || Kepala Desa (Kades) Raimataus Donatus Bria Klau mengapresiasi langkah Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka menekan kasus penyebaran angka Covid-19.

Menurut Donatus kedua pemimpin Malaka belakangan ini gencar melakukan kunjungan kerja (Kunker) di 12 kecamatan Kabupaten Malaka. Langkah tersebut terbaik dan starategis untuk memutuskan penyebaran Covid.

“Pemerintah Desa Raimataus mengapresiasi langkah Bupati dan Wakil Bupati Malaka untuk jalan keliling semua kecamatan ,” ungkap Donatus Selasa (24/8/2021).

Baca Juga:  Kapolres Belu Lantik Pejabat Baru Kapolsek Tasbar dan Raihat

Menurutnya Bupati dan Wakil Bupati Malaka bersama jajaran OPD, TNI dan POLRI gencar edukasi covid dan memantau posko desa. Diharapkan untuk masyarakat hidup sehat sesuai prokes covid 19.

” Bupati sudah datang di Kecamatan Malaka Barat. Maka sebagai pimpinan wilayah desa Raimataus akan menjalankan perintah Bupati untuk pantau masyarakat hidup dan taat pada prokes covid,” ungkapnya.

Baca Juga:  PSI Desak Kembalikan Honor Pemakaman Jenazah Covid-19

Selain itu, penggunaan anggaran delapan persen tersebut dipergunakan untuk belanja hand sanitizer, alat Tengku semprot, baliho, masker dan honor relawan posko. (Viki Bria)

  • Bagikan
error: Content is protected !!