Kampanye di Mutis David dan Eus Turun ke Sawah  

  • Bagikan

Timorberita. Kefamenanu – Pasangan calon bupati dan wakil bupati TTU Juandi David dan Eusebius Binsasi, atau kreen di sebut paket Desa Sejahtera menggelar kampanye di Tasinifu, Kecamatan Mutis, Senin (12/10/2020).

Kehadiran dua sosok birokrat tulen ini disambut meriah di Kecamatan Mutis. Masyarakat antusias mendengar program kerja dan visi misi yang disampaikan juru kampanye. Paket Desa Sejahtera memiliki komitmen untuk membangun dari desa, sebab bila desa sejahtera tentunya kabupaten sendirinya ikut berubah sehingga menjadi Kabupaten maju dengan daerah lainnya.

Bukan hanya itu usai tatap muka, Calon Bupati dan Wakil Bupati didampingi Ketua DPD II Golkar TTU Kristoforus Efi, bersama masyarakat setempat berkesempatan melihat langsung lokasi persawahan Seko, Aplal dan Tasinifu Kecamatan Mutis.

Baca Juga:  Jangan Takut Tekanan, Egi Atok; Dukung SN-KT Untuk Perubahan Malaka

Calon Bupati TTU Juandi David mengatakan paket Desa Sejahtera sangat mendukung aktifitas bertani. Tentunya para petani membutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang dikeluarkan sehingga bisa mendapatkan hasil produksi yang maksimal. Seperti dukungan pasokan air,  dan teknologi yang memadai.

“Bertani harus kelaurkan biaya, waktu dan tenaga yang dikeluarkan para petani kita. Sedangkan hasil panen tidak seimbang dengan apa yang diharapkan,” sebutnya.

Baca Juga:  Pilkades Serentak VS Fenomena Politik Uang

David mengatakan jika paket Desa Sejahtera terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati tentunya akan membantu masyarakat petani untuk semua desa dengan menyediakan alat modern.  Tujuannya agar untuk mempermudah pekerjaan para petani dan memaksimalkan hasil panen para petani, sehingga para petani bisa sejahtera.

Menurut David dengan teknologi modern  untuk membantu masyarakat agar mudah bertani dan mendapat produksi hasil panen yang meningkat. Mulai dari balik lahan, bibit, perawatan, perontokan, pembersihan, hingga pengarungan beras. Bahkan ketersediaan pemasaran. (FeN/ Gio)

  • Bagikan