Kapolres Belu Berbagi Kasih di Kampung Adat Duarato

  • Bagikan

TimorBerita. Atambua || Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh mengunjungi kampung adat Duarato, Desa Duarato, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Minggu (23/5/2021).

Kehadiran orang nomor wahid di jajaran Polres Belu didampingi Ketua Bhayangkari Ny. dr. Iffi Khairul Saleh, untuk berbagi kasih bersama warga kampung adat Duarato. Kapolres Belu bersama keluarga didampingi Kapolsek Lamaknen, IPDA Jenedi Lian, dan anggota polsek Lamaknen.

Saat tiba Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, bersama isteri dan ketiga anaknya disambut meriah, mengenakan busana adat oleh warga di kampung adat ini. Kesempatan itu diserahkan bantuan sembako kepada 16 warga lansia.

Baca Juga:  Pastikan Waisak Aman, Kapolres Belu Datangi Wihara

Kapolres Belu AKBP Khairul mengatakan sasaran bakti sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan sesuai pendataan anggota di lapangan. Bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19.

” Kita salurkan untuk bapak ibu yang sudah lanjut usia. Semoga membantu meringankan beban bapak ibu yang terdampak Covid. Ini bukti pengabdian dan sebagai upaya membangun kemitraan,” tandasnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Sapi Area Belu dan TTU

Dikatakan masyarakat penerima bantuan sebanyak 15 Kepala Keluarga merupakan masyarakat yang tergolong tidak mampu yang tinggal di sekitar Kampung Adat Desa Duarato.

Khairul menambahkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan sekaligus untuk memperkenalkan pakaian adat tenun belu. Sehingga bersama keluarganya berbusana adat dan melalukan pose di sejumlah spot di area rumah adat Duarato.

Sementara Kepala Desa Duarato, Gregorius Mau Bere menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Belu sekeluarga di kampung adat Duarato. Sudah berbagi kasih bersama para lansia di Desa Duarato. Di masa pandemi ini bantuan Kapolres bersama Ibu ini sangat membantu warga ,terutama para lansia.

Baca Juga:  Sebuah Kado Dari Ny. Susan Binsasi di Hari Liburan Bagi Warga Lanaus

” Terima kasih bapak Kapolres bersama ibu atas kunjungannya dan sudah berbagi kasih di kampung kami. Semoga Bapak Kapolres dan Ibu bersama jajarannya selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan dalam memberikan pelayanan,” ujarnya. (Ren)

  • Bagikan
error: Content is protected !!