Kementerian Agama Restui Empat SMAK Katolik di NTT

  • Bagikan

Sementara itu, Kepala SMAK Trinitas Nenotun Emanuel Salu, S.Pd, mengucapkan terima kasih berlimpah kepada semua pihak yang sudah bersusah payah berjuang hingga mendapatkan Izin Operasional ini.

Emanuel berharap SMAK Trinitas Nenotun menjadi wadah menuntut ilmu yang dapat dimanfaatkan oleh semua pihak untuk mendukung kemajuan sekolah kejuruan ini.

Serupa disampaikan Ketua Yayasan Pendidikan Kasih Setia Timor, Wilhelmus Nabu memaparkan kegiatan di SMAK TRINITAS Nenotun yang sudah berjalan.

Baca Juga:  Prof Henuk Jadi Tersangka Kasus ITE, USU Tidak Mau Campur

Menurut Wilem sekolah ini sedang disiapkan lahan seluas 4 hektar untuk pembangunan gedung sekolah dan asrama, serta sedang merekrut siswa baru tahun ajaran 2021/2022.

Wilhelmus mengucapakan terima kasih kepada Kementerian Agama RI, dalam hal ini Ditjen Bimas Katolik RI, yang sudah ikut dalam persiapan dan mensahkan SMAK Trinitas.

” Dengan didapatkannya Izin Operasional ini maka SMAK Trinitas kini sah beroperasi,” tandasnya.

Baca Juga:  Saksi Berbalik Dukung Terdakwa Ali Antonius, Begini Kata Pengamat

Ketua Yayasan ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tunnoe, Camat Miomafo Timur, serta Bupati dan Wakil Bupati TTU yang sudah memberikan rekomendasi.

Lembaga SMAK Trinitas lanjut Wilem beralamat di Jalan Pemancar Putih, RT 01/RW 01, Desa Tunnoe, Kecamatan Miomafo Timur, Kabupaten TTU. Bagi putera puteri tamatan SMP disilahkan bergabung di SMAK Trinitas Nenotun.

Baca Juga:  Simon Nahak-Kim Taolin Bertekad Sekolahkan Anak Petani Yang Kurang Mampu

Lanjut Wilem SMAK TRINITAS Nenotun meski baru beroperasi tetapi sudah sah ijin operasional dan kehadirannya tidak perlu diragukan mutu dan kualitasnya. Dijamin memberikan yang terbaik untuk mendukung dunia pendidikan dan sumber daya saing yang handal untuk para siswa siswi tamatan sekolah kejuruan ini. (Risa/Bell)

  • Bagikan
error: Content is protected !!