Ketua DPD Hanura NTT Disambut Tarian Bidu, Pengurus DPC Malaka Dilantik

  • Bagikan

TimorBerita. Betun || Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura NTT, Refafi Gah disambut tarian Bidu dan disuguhi sirih pinang sesuai tradisi Kabupaten Malaka.

Pelantikan pengurus DPC Hanura periode 2021-2026 berlangsung di sekretariat DPC Hanura kabupaten Malaka, Sabtu( 19/6/2021)

.Pengurus DPC yang dilantik Ketua Hermanus Seran Nahak, Sekertaris Bere Daniel, Bendahara Bernadeta Luruk Seran.

Ketua DPD Hanura NTT Refafi Gah mengatakan perjuangan pilkada 2021 di Kabupaten Malaka menjadi pengalaman penting bagi kader Hanura. Sebab kekalahan dalam pilkada Malaka di tahun 2021 menjadi spirit tersendiri bagi kader Hanura di Kabupaten Malaka.

Baca Juga:  Kerugian Fantastis, Target Desember Kasus Aset Negara Labuan Bajo Disidangkan

Menurut Refafi sebagai kader Hanura harus berjuang menuju pemilu serentak 2024 mendatang dengan semangat yang tinggi, serta bergandengan tangan, bersatu memperkuat struktur agar memenangkan pertarungan dalam pemilihan Legislatif di kabupaten Malaka.

Untuk itu para kader Hanura harus bersatu dan berpegang teguh pada Hati Nurani yang dimiliki oleh setiap kader. Sebab Hati siapa yang tak bergetar jika setiap insan yang memiliki Nurani berbicara tentang Keadilan dan Kejujuran.

Refafi juga berpesan agar setiap kader Hanura harus berpegang teguh pada prinsip 5S(strategy, struktur, skill, system, speed and target). Jika 5s dilakukan dengan baik makan cita cita dan Target DPC Hanura Kabupaten Malaka dapat tercapai.

Baca Juga:  Program 100 Hari Berakhir, Bupati TTU Paparkan Hasilnya

Ia meminta untuk setiap kader Hanura harus memiliki semangat dalam kebersamaan, saling bahu membahu dan jangan takut kepada siapa pun atau merasa merendah diri sebab partai Hanura adalah partainya besar, memiliki 59 kursi DPRD di provinsi, kabupaten, kota di NTT.

Diakhir sambutannya ia berpesan agar semua kader Hanura untuk selalu menjaga marwah partai, memperjuangkan aspirasi masyarakat, terus bersuara dan turun kedesa melakukan konsolidasi meyakinkan masyarakat sehingga bisa meraup kemenangan di Pemilu 2024 di Kabupaten Malaka.

Baca Juga:  Bertindak Seolah Auditor, Araksi NTT Dikecam Lembaga Pemerintah

Sedangkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Malaka Hermanus Seran Nahak mengatakan, dengan dilantiknya DPC Hanura hari ini akan menjadi dorongan dan semangat baru dari seluruh pengurus DPC Hanura Kabupaten Malaka untuk mengibarkan bendera Hanura di seluruh pelosok Malaka. Bersama pengurus DPC terus melakukan konsolidasi menguatkan basis menuju kemenangan Pileg dan Pilkada 2024 di Malaka.

Lanjut Hermanus saat ini DPC Partai Hanura membenahi struktur komposisi di tingkatan Kecamatan agar tercapai target perolehan kursi. Ia optimis Hanura akan menambah kursi DPRD untuk Pileg 2024.(tyo)

  • Bagikan
error: Content is protected !!