Ketua DPRD TTU: Andina Engkau Terpilih Diantara Yang Lain

  • Bagikan

TimorBerita. Kefamenanu || Perjuangan dan penantian panjang  akhirnya, Andina Winantiningtyas, diambil sumpahnya sebagai pengganti antar waktu.

Andina istri Yosep Valentinus D. Kebo dilantik menggantikan Hendrik Frengky Saunoah, yang mengundurkan diri maju pada Pilkada 2020 lalu.

Pengambilan sumpah /janji ini maka jumlah anggota DPRD TTU menjadi lengkap 30 orang setelah pada beberapa bulan lalu dilantik Dionisius Ulan sebagai Anggota DPRD TTU dari Fraksi Golkar menggantikan Amandus Nahas yang juga mundur karena Pilkada serentak 2020 lalu.

Baca Juga:  Embung Oe Baki Sainama Rubuh, Belum Tau Penyebabnya

Hadir pada kesempatan itu Bupati TTU Juandi David, wakil Bupati TTU Eusabius Binsasi, Wakil Ketua I DPRD Agustinus Tulasi, Wakil Ketua II DPRD Yasintus Lape Naif, Sekretaris Dewan Emanuel Tulasi, para anggota DPRD dan undangan lainnya.

Ketua DPRD TTU Hendrik Fredik Bana,SH dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada ibu Andina untuk bergabung bersama 29 anggota DPRD TTU.

Baca Juga:  Belu Berduka Lagi, Sudah Tujuh Korban Covid di TPU Masmae

“Terpilihlah engkau diantara yang lainnya,” tandas Hendrikus.

Dia menjelaskan dengan pelantikan tersebut maka jumlah anggota DPRD TTU lengkap menjadi 30 orang. Dari jumlah tersebut, satu-satunya perempuan adalah ibu Adina. Sedangkan 29 anggota lainnya adalah kaum laki-laki di lembaga DPRD TTU.

Sementara itu Bupati TTU David Juandi dalam sambutannya memberi profisiat kepada ibu Andina dan juga ucapan terima kasih kepada Frengki Saunoah yang selama ini mengabdi di DPRD TTU.

Baca Juga:  Segel Ruang Pimpinan DPRD Masuk Pelanggaraan, Tindakan Oknum Bisa Dipolisikan

” Proficiat selamat bertugas kepada ibu Andina. Dan terima kasih kepada bapak Frengki Saunoah atas pengabdiannya,” tandas Bupati David. (Kend/ Red)

  • Bagikan
error: Content is protected !!