Ketua Tim Pemenang SN – KT Beberkan Survei Kemenangan

  • Bagikan

TimorBerita. Betun – Kompetisi Pilkada Malaka menjelang pemungutan suara, tensinya semakin memanas.

Hajatan Pilkada di kabupaten bungsu di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diikuti dua pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati.

Dua peserta Pilkada Malaka yakni paslon nomor urut 1 Simon Nahak dan Loise Lucky Taolin Paket SN-KT. Paslon nomor urut 2 Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin paket SBS-WT.

Menariknya disaat gencarnya kampanye putaran kedua, survei dari salah satu lembaga survei independen dan survei internal mengumumkan laporan awal survei pilkada Malaka. Angka survei menjadi kejutan untuk paket SNKT.

Baca Juga:  Cepat Mendongkrak Pembangunan Malaka, Program Sakti Solusinya

Ketua tim pemenang paket SN-KT, Hendrikus Fahik, dalam konfrensi pers di sekretariat SN-KT di Weleun, Desa Bakeruk Sabtu (21/11/2020).

Hendrik mengatakan, survei hasilnya paket SN – KT unggul 67%. Hasil survei menjadi kejutan dan semakin membuat tim pemenangan terus semangat berjuang untuk menambah kemenangan besar.

Dikatakan lembaga survei ini sangat koneksi dengan survei internal SN-KT. Secara matematik itu sudah menang karena paket SN – KT bukan hanya didukung partai koalisi kerakyatan tetapi dukungan dari berbagai elemen.

Baca Juga:  ASN Malaka Ditugaskan Balik Kampung Pantau TPS, Begini Isi Suratnya

Anggota DPRD Malaka dua periode merincikan dukungan Sis SN-KT yang jumlahnya mencapai 20.000. Satuan Khusus (Satsus) 3000 anggota, Tim keluarga 2000 orang dan ditambah dengan kekuatan partai politik.

“Jumlah ini belum termasuk dukungan partai non site, yakni Partai Garuda dan Partai Gelora yang jumlahnya mencapai 5 ribu lebih,”jelas Hendrik.

Menurut Hendrik jumlah angka survei sudah dipastikan pertarungan head to head yakin akan dimenangkan Paslon nomor urut 1 Simon Nahak – Kim Taolin.

Baca Juga:  Alfamart Ancam Pelaku UMKM, DPRD TTU Minta Dievaluasi

Mantan Ketua PMKRI Cabang Kupang menambahkan kehadiran SN – KT memberi solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat melalui program Sakti.

Ia menuturkan jika terpilih di 9 Desember tentunya kepemimpinan SN-KT ke depan memprioritaskan petani dan nelayan dan pelayanan yang adil tanpa diskriminasi. (Joka/Gio)

  • Bagikan
error: Content is protected !!