Kita Sehati Nomor 1, Fresh 2 dan Desa Sejahtera 3

  • Bagikan

KEFAMENANU, Timorberita.com- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Timor Tengah Utara, menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TTU tahun 2020.

Penarikan nomor urut pasangan calon dihadiri ketiga Paslon berlangsung di hotel Ariesta Kefamenanu, Kamis (24/9/2020). Berlangsung sejak pukul 11.00 wita dan berakhir pukul 12.00 wita.

Hasil pengundiannya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kristina Muki, SPd, MSi-Yosep Tanu,SSTP, MSi paket Kita Sehati dalam penarikan nomor urut, berhasil merebut nomor urut satu. Paket ini didukung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Baca Juga:  Panen Perdana Lombok Di Hauteas, Begini Pesan Uskup Atambua

Sementara untuk nomor urut dua, ditempati oleh Paslon Fresh yakni Hendrikus Frengky Saunoah,SE-drs. Amandus Nahas yang didukung kuat oleh sejumlah partai. masing-masing PDIP, Demokrat, Perindo,PAN,PKS.

Sementara nomor urut tiga ditempati oleh paket Desa Sejahtera yakni Drs. Juandi David dan Drs Eusabius Binsasi. Paket ini didukung oleh tiga partai yakni PKB, Gerindra dan Golkar.

Baca Juga:  Tim Paket Desa Sejahtera Targetkan Menang 70 Persen

Sementara Ketua KPU TTU, Paulinus Lape Feka mengatakan setelah dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut maka ketiga paslon sudah bisa menyebarkan nomor nama paslon melalui alat peraga kampanye dengan tetap mematuhi aturan.

“Nomor urut dan nama paslon sudah ditetapkan. Silahkan bersosialisasi agar dikenal masyarakat. Patuhi aturan yang berlaku,” pintanya.

Ia menambahkan kampanye dimulai 26 September pembukaan hingga 5 Desember. Kampanye akan diawali kampanye deklarasi damai dan penandatangan pakta integritas.

Baca Juga:  Un Rosso AllaViolenza "Gerakan Kartu Merah Untuk Kekerasan"

Ketiga paslon sebagai peserta Pilkada TTU diingatkan agar bisa mengimbau pendukung dan masyarakat agar dalam kampanye mentaati aturan protokol Covid-19. (rey d)

  • Bagikan
error: Content is protected !!